Lowongan Kerja Adira Finance

Lowongan Kerja PT Adira Finance Terbaru 2021 - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau yang biasa disebut oleh publik dengan nama Adira Finance adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan / finance yang didirikan pada tahun 1990 dan perusahaan ini mulai meramaikan pasar perusahaan dengan beroperasi pada tahun 1991.

Perusahaan ini memberikan pelayanan pembiayaan untuk beragam merek, baik itu untuk sepeda motor maupun mobil, mereka juga melayanai untuk pembiayaan kendaraan tersebut baik itu dalam kondisi baru ataupun bekas.

Diketahui juga perusahaan ini adalah Bank Danamon menjadi pemegang saham mayoritas dengan kepemilikan saham nya yang tercatat sebesar 75%, dilanjutkan dengan melakukan akuisisi selanjutnya sebesar 20% saham, dengan ini membuat Bank Danamon memiliki kepemilikan saham untuk perusahaa ini yang tercatat penuh sebesar 95% pada tahun 2009.

Perusahaan yang membawa nama besar Adira Finance saat in telah berhasil menjadi salah satu perusahaan pembiayaan otomotif yang terkemuka dan juga yang terbesar di Indonesia, ini diambil berdasarkan pencapaian laba, pembiayaan baru dan piutang yang dikelola. Dan juga didukung oleh karyawan yang cukup banyak dan terus meningkat yakni lebih dari 28 ribu karyawan dan 667 jaringan usaha yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Dan kali ini perusahaan dengan nama Adira Finance sebagai perusahaan pembiayaan membuka kesempatan kerja untukanda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 yang akan direkrut dengan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Adira Finance

Lowongan Kerja Adira Finance Terbaru Tahun 2021

Lowongan Karir Adira Finance Posisi

Change Management Officer

Responsibilities:
  • Carry out the impact analysis process and readiness for implementation of changes to aspects of human resources to generate input related to potential constraints and risks that may occur as a result of change initiatives so that appropriate preventive activities can be determined.
  • Together with the Change Management Manager, plan activities needed to ensure the acceptance and readiness of human resources in implementing change initiatives.
  • Make a draft of  budget plans and control the use of the budget in each planned change activity by referring to the applicable regulations to ensure that the budget planned and used is in accordance with the needs objectively.
  • Implement the activity design, strategy & methodology of change management to ensure smooth and successful adoption and utilization of certain change initiatives.
  • Provide assistance to the Change Management Manager in stakeholder identification, communication, leadership alignment, organizational transition, change readiness, capacity transfer and end-to-end user enablement so that changes can be accepted and implemented in accordance with the budget, plans and targets that have been set.
  • Routinely identify, analyze and report on the quality of implementation of change initiative implementation activities to determine whether or not changes or improvements are needed in the work plan in order to ensure the achievement of the initiative targets that have been set.
  • Serves as the main contact in responding to issues and questions related to change management activities as well as a source of information and assistance for related parties in implementing change initiatives
.Requirements:
  1. Candidates must have at least a Bachelor’s Degree from any major with a minimum GPA 3,00.
  2. Have at least 1 year of experience in similar roles or in Project Management.
  3. Proficiency in Microsoft Office, especially Microsoft Excel and Word.
  4. Have good analytical and interpersonal communication skills.
  5. Understands the processes of change in a business setting.
  6. Passionate in the human resources field.

Cara Melamar Kerja di Adira Finance 

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dari tanggal Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja Disini
LIHAT JUGA :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya