Lowongan Kerja BUMN Bank BNI

Lowongan Kerja BUMN Bank BNI Terbaru Tahun 2022 - Bank BNI adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Bank yang mana disebut juga sebagai Bank komersial yang memiliki usia paling tua di Indonesia, Perusahaan yang membawa nama bank BNI ini atau atau yang biasa disebut oleh masyarakat dengan Bank negara Indonesia ini mulai hadir dan didirikan pada tanggal 5 Juli 1946. Dengan umur yang sudah cukup tua Bank besar ini juga saat ini masih memiliki status sebagai Bank terbesar di Indonesia dan dilaporkan dengan perkembangan yang terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Saat ini perusahaan bank BNI ini memiliki kurang lebih sebanyak 914 kantor dengan status sebagai kantor perwakilan di seluruh Indonesia dan ada juga sebanyak 5 kantor diluar negeri. Bank BNI sendiri awal mula adanya pembayaran di Indonesia adalah dengan menghadirkan alat pembayaran resmi untuk pertama kali yang kala waktu itu masyarakat menyebutnya dengan ORI atau istilah ini adalah singkatan dari Oeang Republik Indonesia.

Pada tahun sesudahnya tepatnya tahun 1955 bank BNI mendapatkan tambahan modal dan berubah menjadi menjadi bank pembangunan dan juga perusahaan ini sekaligus mendapatkan hak untuk menjadi bank devisa, karena hal itulah perusahaan bank BNI berubah menjadi bank umum yang dimiliki pemerintah yang diakui pemerintah melalui undang-undang darurat no.2 tahun 1955. Cabang pertama kali yang ada di luar negeri adalah di Singapura.

Saat ini Bank BNI tidak hanya berdiri sendiri mereka juga dibarengi dengan anak perusahaan yang mereka miliki dan juga sebagai perusahaan terkenal seperti : BNI multi finance, PT Bina Usaha Indonesia, PT Sarana Bersama Pembiayaan Indonesia, PT BNI Nomura Jafco Investment, PT BNI Securities, PT Pembiayaan Artha Negara, PT BNI Nomura Jafco Ventura Satu, PT BNI Nomura Jafco Manajemen Ventura, PT BNI Life, BNI Remittance Limited – HongKong

Lihat Profil lengkap Bank BNI di www.bni.co.id

Dan kali ini perusahaan besar milik pemerintah dengan nama Bank BNI ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan minimal D3 yang akan ditempatkan pada posisi Asisten frontliner dengan persyaratan dan kelengkapan sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN Bank BNI

Rekrutmen Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia (BNI) Terbaru 2022

Lowongan BNI Tersedia

BINA BNI

Apakah Anda yang kami cari?

  • Usia Maksimal 25 tahun pada saat seleksi
  • Pendidikan :
    • SMA/Sederajat dengan nilai rata-rata rapor semester 5 & 6 minimal 7
    • Diploma/Sarjana dengan IPK minimal 2.5
  • Pria/Wanita berpenampilan menarik dengan syarat :
    • Wanita : Tinggi badan minimal 155 cm
    • Pria : Tinggi badan minimal 165 cm
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani program Magang
  • Sehat jasmani, rohani dan tidak buta warna (disertai surat keterangan dokter)
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya (disertai SKCK)
  • Bersedia di tempatkan diseluruh area kerja BNI Kanwil 18 Malang

Dokumen yang harus dikumpukan antara lain :

  • Surat Lamaran
  • Curriculum Vitae
  • Ijazah & Transkip Nilai
  • Surat Keterangan Sehat
  • SKCK
  • Pas foto terbaru
Lowongan Kerja BUMN Bank BNI
Cara Melamar Kerja di BNI

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hinga 13 September 2022. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar pada alamat tertera dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja disini
PT Bank Negera Indonesia (Persero) Tbk
Kantor Wilayah 18 – KC Malang – KC Ponorogo – KC Blitar – KC Jember – KC Kediri – KC Madiun – KC Pacitan – KC Brawijaya

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya