Lowongan Kerja PT Bringin Gigantara (BRI CASH)

Profil PT. Bringin Gigantara - PT. Bringin Gigantara (BRI CASH) adalah sebuah perusahaan besar yang mana mereka tercakup sebagai anak perusahaan BUMN BRI. Perusahaan dana pensiun BRI yang bergerak dibidang usaha cash management services dan IT business solution yang beroperasi sejak tahun 1991.

Pertama kali memulai usahanya dan masuk dalam dunia Teknologi Informasi (IT) Indonesia dengan dukungan infrastruktur dan jaringan yang saat ini sudah mencapai 18 Service Point di seluruh Indonesia serta didukung oleh 249 sumber daya manusia yang potensial.

PT. Bringin Gigantara dapat memberikan solusi sistem teknologi informasi terpadu (Integrated System Solution) mulai dari perencanaan, design, pengadaan, instalasi, implementasi, roll out, pengoperasian hingga perawatan. Serta dapat menyediakan tenaga kerja ahli di bidang teknologi informasi.

Hingga saat ini PT. Bringin Gigantara dipercaya oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. untuk menangani pengadaan perangkat IT beserta perangkat pendukungnya

Dan kali ini perusahaan yang membawa nama besar BRI ini membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi berikut yang  terbuka untuk anda dengan persyaratan pelengkap dan kriteria yang mereka inginkan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Bringin Gigantara (BRI CASH)

Lowongan Kerja PT. Bringin Gigantara (BRI CASH) Tahun 2022

BRI CASH Karir

Manegement Trainee

Kualifikasi :

  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. S1 semua jurusan kecuali pendidikan, seni, keperawatan & kesehatan
  4. IPK minimal 2.75 (PTN) dan IPK minimal 3.00 (PTS)
  5. PTN/PTS akreditasi jurusan minimal B
  6. Memiliki jiwa kepemimpinan  yang baik
  7. Memiliki pengalaman organisasi yang baik
  8. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  9. Tidak sedang melanjutkan studi
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang PT Bringin Gigantara
  11. Bersedia mengikuti program Managemen Trainee(MT) selama 1 tahun

Cara Melamar Kerja di PT Bringin Gigantara (BRI CASH)

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan Kerja ini dibuka hingga Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta posisi yang tertera diatas sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran anda secara online pada tombol lamar dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG" 

Apply Lamaran Kerja  Dibawah ini
LIHAT JUGA :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya