Lowongan Kerja Siloam Hospitals

Lowongan Kerja Siloam Hospitals - Rumah Sakit Siloam atau lebih dikenal oleh masyarakat dengan nama Siloam Hospitals adalah sebuah rumah sakit yang mana juga termasuk kedalam salah satu jaringan rumah sakit dengan status swasta yang didirikan oleh Lippo Group, yang mana berawal dari nama pertama dari RS ini yaitu Rumah Sakit Siloam Gleneagles dari hasil kerjasama perusahaan besar Lippo Group dengan Rumah Sakit Gleneagles.

Rumah sakit Siloam ini sudah ada dan didirikan sejak tanggal 3 Agustus 1996 melalui PT Sentralindo Wirasta yang bergerak di bidang layanan kesehatan dengan nama awal rumah Sakit Siloam Gleneagles pertama kali dibangun di kawasan Lippo Village (dahulu: Lippo Karawaci), Tangerang dan Lippo Cikarang.

Pada tahun 2010, Siloam Hospitals membangun rumah sakit pendidikan dengan berkolaborasi dengan Fakultas Kedokteran dan School of Nursing (SoN) Universitas Pelita Harapan (UPH), dan Mochtar Riady Institute of Nanotechnology (MRIN). Mulai tahun 2011 Siloam Hospitals menjadi jaringan Rumah sakit dengan membangun enam rumah sakit dan mengakuisisi lima rumah sakit.

Dan kali ini perusahaan / Rumah sakit dengan nama Siloam Hospitals ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal Sarjana dengan persyaratan dan kriteria yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.
Lowongan Kerja Siloam Hospitals

Lowongan Kerja Siloam Hospitals Terbaru 2024

Rekrut Tenaga Kerja Siloam Hospitals

SEKRETARIS

Deskripsi Pekerjaan :
  • Membantu direktur urusan sehari-hari
  • Memastikan penanganan pekerjaan kesekretariaran dan penugasan lainnya secara efisien termasuk hal-hal yang bersifat rahasia
  • Mempersiapkan presentasi yang berkiatan dengan kegiatan manajemen
  • Memastikan semua materi rapat tersedia
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan (Diutamakan Sekretaris)
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dengan bidang yang sama
  • Diutamakan memiliki keterampilan komunikasi bahasa inggris secara lisan dan tulisan yang sangat baik
  • Memiliki sikap yang berorientasi pada pelanggan dan baik dalam tugas-tugas administrasi
  • Penempatan di Siloam Hospitals Palembang

Cara Melamar Kerja di Siloam Hospitals

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dari tanggal 05 April 2024. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia diatas

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker

Apply Lamaran Kerja

  • Email : friska.karbe@siloamhospitals.com & recruitment@siloamhospitals.com
  • Subjek email: SHKJ_(Nama)_(Posisi yang dilamar).
LIHAT JUGA : Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya