Lowongan Kerja PT Sanbe Farma

Lowongan PT Sanbe Farma Terbaru 2023 - Sanbe Farma adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang farmasi yang mana sudah ada dan didirikan sejak tahun 1975. Perusahaan ini sudah beroperasi lebih dari tiga dekade sejak awal, mereka lebih sering disebut oleh publik sebagai perusahaan yang sekaligus produsen farmasi terbesar di Indonesia.

Selain itu juga jika dikaitkan dengan / sesuai baru-baru IMS Report, bahwasanya perusahaan Sanbe Farma berada di peringkat tertinggi di antara semua Produsen Farmasi di Indonesia termasuk perusahaan multinasional.

Tercatat juga mereka memiliki karyawan sebanyak 8.000 personil dan dengan berbagai macam tempat dan cabang yang sudah mereka dirika di Indonesia, Sanbe Farma steril Unit persiapan (LVPs & SVPs) adalah yang pertama di Asia Tenggara dengan Negara-of-the-Art manufaktur peralatan dan teknologi dari AS dan Eropa dan PIC (S) & TGA, Australia compliant.

Dan kali ini Sanbe Farma membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana akan direkrut menjadi staff dengan pelaksanaan dari perekrutan ini akan dilakukan dengan persyaratan dan juga kriteria yang tercantum dibawah ini.

Lowongan Kerja PT Sanbe Farma Tahun 2023

Lowongan Kerja Rekrutmen Sanbe Farma Tahun 2023

Lowongan Karir Sanbe Farma Posisi

1. Supervisor Produksi Liquid

2. Supervisor QC Hormon

3. Supervisor Produksi Hormon

4. Supervisor Produksi Vet

5. Supervisor Warehouse

Persyaratan :

  • Pendidikan APOTEKER
  • Laki-laki/Perempuan
  • Berpengalaman / Fresh Graduate dipersilahkan
  • Memahami Basic CPOB dan GDP
  • Memahami Ms Office
  • Tidak memiliki riwayat alergi obat
  • Tidak memiliki Riwayat TB Paru
  • Tidak Buta Warna
  • Bersedia bekerja di shift

Penempatan: Cimahi

Cara Melamar Kerja di PT Sanbe Farma

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal (Secepatnya). Bagi anda yang tertarik dan berminat dengan lowongan kerja diatas, dan kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan lamaran via email dibawah ini:

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja dibawah ini

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya