Lowongan Kerja PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group)

Rekrutmen Lowongan Kerja Mayora Group Terbaru 2022 - PT.TIRTA FRESINDO JAYA (Mayora Group) merupakan anak perusahaan PT. MAYORA INDAH Tbk yang berdiri pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang menjadi perusahaan pablik pada tahun 1990. Kegiatan usaha serta jenis produk yang dihasilkan sesuai dengan anggaran dasarnya, kegiatan usaha perseroan diantaranya adalah dalam bidang industri. 

Saat ini PT. Mayora Indah Tbk memproduksi dan memiliki 6 devisi yang masing masing menghasilkan berbeda namun terintegrasi. Di Indonesia, perseroan tidak hanya dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi makanan dan minuman olahan, tetapi juga dikenal sebgai market leader yang sukses menghasilkan produk produk yang menjadi pelopor pada kategorinya masing masing.

Perusahaan dengan nama Mayora ini adalah cakupan dari MAYORA Group yang bergerak dalam bidang pengolahan makanan atau bisa disebut perusahaan ini bergerak dalam bidang Industri makanan yang sudah dikenal oleh masyarakat.

Perusahaan ini termasuk perusahaan besar dalam industri biskuit di Indonesia yang sudah ada sejak tahun 1977. Dan untuk pencatatannya sebagai perusahaan publik yakni pada tahun 1990 dan pada saat itu perusahaan besar ini mencatatkan sahamnya di bursa Efek.

Mereka sudah dikenal akan produk makanan yang dikenal siap saji dan saat ini perkembangan terus dilakukan oleh perusahaan yang mana untuk kelancaran mereka mendirikan berbagai fasilitas penunjang baik itu untuk fasilitas produksi dan kantor pemasaran di beberapa Negara di kawasan Asia Tenggara.

Makanan yang di produksi perusahaan ini juga sudah banyak dikenal dan sudah tidak asing lagi oleh telingan masyarakat seperti Kopiko, Danisa, Astor, Energen, Torabika, dan masih banyak lagi makanan yang mereka produksikan hingga saat ini perusahaan ini sudah dikenal luas yang telah mendunia.

Dan kali ini perusahaan besar Mayora membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan berikut yag akan diangkat menjad Supervisor dengan persyaratan dan juga kriteria yang sudah ditentukan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group)

Rekrutmen Lowongan Kerja PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Terbaru 2022

Lowongan Karir Mayora Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE (MT)

Kualifikasi:
  1. Usia 22 – 30 tahun
  2. Pendidikan min. D3 Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Mekatronika, Hukum
  3. IPK minimal 3.00
  4. Aktif berorganisasi dan berbahasa Inggris.
  5. Sudah memiliki sertifikat Vaksin Covid-19 Dosis 3 (Booster)
  6. Bersedia bekerja sistem 3 shift
  7. Bersedia penempatan di seluruh Indonesia
Cara Melamar Kerja di Mayora 

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan Kerja ini dibuka hingga 29 November 2022. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini :

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker"

Apply Lamaran Kerja disini
LIHAT JUGA :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya