Lowongan Kerja PT Akebono Brake Astra Indonesia

Profil PT Akebono Brake Astra Indonesia

PT Akebono Brake Astra Indonesia adalah sebuah perusahaan yang dikenal sebagai perusahaan manufaktur untuk Brake System, isi Disc Brake Drum dan produk untuk mobil, dan juga mereka melayani untuk Disc Brake Master Cylinder untuk kendaraan sepeda motor.

Untuk awal mula dari perusahaan ini adalah diketahui berdiri pada tahun 1981 yang dulu dikenal sebagai perusahaan Swasta Domestik Invesrment, dan seiring berkembangnya zaman, membuat perusahaan ini semakin meningkatkan kinerjanya sehingga mereka juga telah menandatangani perjanjian usaha patungan dengan Akebono rem industri Co.Ltd yang diketahui saat itu pada bulan Mei 1996.

Pada bagian produksinya pun tercatat sudah sangat banyak, lihat saja diketahui dari laporan yang didapat bahwa kapasitas produksi dalam 2 shift produksi untuk mobil adalah 450.000 unit per tahun, dan pada urusan untuk sepeda motor dengan jumlah produksinya hingga 1.450.000 unit per tahun .

Dengan adanya pelayanan yang baik perusahaan ini semakin dikenal oleh masyarakat dan juga menjadi perusahaan manufaktur yang terkemuka di Indonesia, kemajuan perusahaan juga tak lepas dari keinginan dan juga sama dengan berdasarkan motonya yaitu : perusahaan berusaha untuk mewujudkan cita-cita ” kontribusi kepada masyarakat Indonesia ” dan upaya meningkatkan motivasi melalui optimalisasi kekuatan” jaringan global Akebono dan Power Astra Group Managing Group ” 

Lihat profil lengkap PT Akebono Brake Astra Indonesia di www.akebono-astra.co.id

Dan kali ini perusahaan manufaktur ini membutuhkan tenaga kerja baru yang akan diangkat sebagai staf dengan persyaratan tamatan minimal D3 dan S1, untuk perekrutannya dengan kriteria yang di inginkan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Akebono Brake Astra Indonesia
Kredit gambar: akebono-brake.com

Lowongan Kerja PT Akebono Brake Astra Indonesia


Supervisor Accounting

Persyaratan :
  1. Berasal dari tamatan pendidikan minimal Sarjana (S1) Akuntansi
  2. Batasan usia dengan umur maksimal 30 tahun (Fresh Graduate / Experience)
  3. Memiliki nilai IPK minimal 3,00 dalam skala 4.00
  4. Berorientasi pada kerja tim, mempunyai motivasi, interpersonal skill yang baik & Kemampuan berkomunikasi, kemampuan memimpin, mandiri dan jujur
  5. Bersedia di tempatkan di Jakarta

Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 22 Oktober 2016. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas dan juga kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter pribadi anda, silakan kirimkan lamaran via online dibawah ini :

(NON MEMBER ECC UGM)
Application submitted to : Windanu.i@akebono-astra.co.id
Format : Nama_Jurusan_Universitas Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya