Lowongan Kerja Indosat Ooredoo Hutchison

Lowongan Kerja Indosat Ooredoo Hutchison - PT Indosat Tbk yang lebih dikenal dengan nama Indosat Ooredoo yang saat ini bergabung debgab perusahaab THREE dan menambah nama menjadi Indosat Ooredoo Hutchison, adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. 

Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan prabayar maupun pascabayar dengan merek IM3 dan 3, jasa lainnya yang disediakan adalah saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing). 

Indosat juga menyediakan layanan multimedia, internet dan komunikasi data (MIDI= Multimedia, Internet & Data Communication Services).

Dan kali ini perusahaan besar telekomunikasi dengan nama Indosat ini membutuhkan tenaga kerja baru yang mana kandidat berasal dari tamatan pendidikan minimal jenjang S1 dengan persyaratan pelengkap sebagai berikut.

Lowongan Kerja Indosat Ooredoo Hutchison

Lowongan Kerja Indosat Ooredoo Hutchison Terbaru 2022

Posisi Kerja Tersedia

AVP-B2C Value Creation Intelligence & Data Scientist

Qualification
  1. Bachelor's Degree in Computer Science, Engineering, Statistic, Mathematics or relevant field is preferred
  2. Minimum 5 years of proven experience as Data Scientist
  3. Programming Skills – knowledge of statistical programming languages like R, Python, and database query languages like SQL, Hive, Pig is desirable.
  4. Familiarity with Scala, Java, or C++ is an added advantage
  5. Statistics – Good applied statistical skills, including knowledge of statistical tests, distributions, regression, maximum likelihood estimators, etc. Proficiency in statistics is essential for data-driven companies.
  6. Machine Learning – good knowledge of machine learning methods like k-Nearest Neighbors, Naive Bayes, SVM, Decision Forests.
  7. Strong Math Skills (Multivariable Calculus and Linear Algebra) - understanding the fundamentals of Multivariable Calculus and Linear Algebra is important as they form the basis of a lot of predictive performance or algorithm optimization techniques.
  8. Data Wrangling – proficiency in handling imperfections in data is an important aspect of a data scientist’s job description
  9. Experience with Data Visualization Tools like matplotlib, ggplot, d3.js., The tableau that help to visually encode data
  10. Knowledge and experience in Telco industry will be considered as a plus
  11. Excellent Communication Skills – it is incredibly important to describe findings to a technical and non-technical audience
  12. Strong Software Engineering Background
  13. Hands-on experience with data science tools
  14. Problem-solving aptitude, having an analytical mind and great business sense
Cara Melamar Kerja di PT CSM Corporatama (Indorent)

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dibuka hingga Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini :

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja via Email
  •                      


Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya