Lowongan Kerja PT Shell Indonesia

Perusahaan besar dengan nama PT Shell Indonesia adalah perusahaan yang termasuk dalam perusahaan yang mengelola energi bumi yang mana lebih tepatnya perusahaan energi sudah terintegrasi serta dengan komitmen yang tinggi demi memenuhi permintaan energi dunia yang saat ini semakin lama semakin tinggi.

Perusahaan dengan nama Shell yang bercabang di Indonesia ini sudah ada sejak tahun 1884, dan bisa dikatakan mereka hadir pada saat warga negara Belanda yang bernama "Aeilko Jans Zijlker" mengkalim menemukan adanya jejak energi bumi yakni minyak di Sumatra.

Catatan sejarah untuk pertama kalinya bagi Shell Indonesia yaitu dalam membuat serta meresmikan SPBU Shell yang bisa dikatakan yang pertama di lokasi Karawaci, Tangerang. Tidak hanya itu diketahui juga bahwa Shell adalah perusahaan minyak internasional yang pertama berkutat dalam bisnis ritel BBM setelah 40 tahun. Dan juga PT Shell Indonesia juga Termasuk sebagai Perusahaan dengan Gaji Tertinggi di Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya tentang Shell Indonesia, anda bisa langsung mengakses situs resminya yang bisa anda lihat pada : www.shell.co.id

Dan kali ini perusahaan PT Shell Indonesia membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan tertera, yang mana akan direkrut dengan persyaratan dan juga kriteria sebagai tercantum berikut.
Lowongan Kerja PT Shell Indonesia

Lowongan Kerja PT Shell Indonesia Tahun 2024

Posisi Kerja Tersedia

Shell Graduate Programme 2024 – Indonesia

We are looking for graduates who share our purpose to power progress and our culture of inclusion, collaboration, and care. We’ll give you the support you need to forge your own path, and you’ll have real responsibilities and meaningful projects to work on right from the start.

WHAT’S THE ROLE?

Our Graduate Programme is a rigorous development framework of specific competences, business-critical capabilities, and critical experiences that will enable you to become a competitive professional by the end of your 3-year programme.

Right from the start, you will be given a challenging hands-on role, working in a diverse, global environment. You will be supervised and mentored with frequent reviews as part of a structured development programme. You will also be learning alongside brilliant people from all over the world, with the resources and support to explore new ways of thinking and working – all in all, an unbeatable experience.

We know that learning is key to developing yourself both personally and professionally. The graduate programme encompasses a learning framework that includes internal and external courses, as well as on-the-job learning, designed to help you gain the skills you need to succeed.

We are recruiting the following Jakarta and Marunda based Graduate Positions:

1. Plant Engineer (Marunda)
a degree in Mechanical or Industrial Engineering with some experience in a plant facility is preferred.

2. Channel Development Advisor (Jakarta)
a degree in Engineering, Business, Economics or Management with some experience in distribution management and data analysis is preferred.

WHAT WE NEED FROM YOU

You should enjoy being challenged, so that rather than being daunted or overwhelmed if a task seems impossible, you welcome the opportunity to be innovative. You also need to be good at absorbing information, analysing problems, making objective decisions, and coming up with original ideas. You should have the drive, and resilience to get things done, the flexibility to work well as part of a team and the credibility to influence others.

To be eligible for the Shell Graduate Program, you must meet the below requirements :
  • You must be in your final year of study or have graduated from a recognised University with less than 3 years’ work experience.
  • You must be lawfully authorized to work in the country in which your assigned to work in the Programme.
  • There are no specific academic requirements for grades at A level or GCSE equivalents, however, we do expect candidates to have a strong academic record.
  • Please include your position preference in your Resume or Cover Letter.
Join the Shell Graduate Programme and Power Change from Day One.

Cara Melamar Kerja di PT Shell Indonesia 

Mari bergabung bersama Followers Facebook Baru Kami @gudangloker.fp atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hdari tanggal  Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG" 

Apply Lamaran Kerja PT Shell Indonesia 

LIHAT JUGA :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya