Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga Tahun 2021

Profil Pertamina Patra Niaga - Perusahaan Pertamina Patra Niaga adalah sebuah perusahaan yang mana pada awalnya berdiri dimulai pada tahun 1997, Awal karirnya mereka dikenal dengan nama PT Elnusa Harapan. Seiring berkembangnya zaman mereka semakin meningkat hingga tahun 2004 berganti nama dengan PT Patra Niaga.

Perusahaan ini bergerak dengan bidang usaha khususnya dalam sektor hilir yang mengolah industri minyak dan juga termasuk gas / dikenal dengan Migas. Perusahaan yang menjadi anak dari Pertamina ini kembali menambah namanya dengan memasukkan nama induk menjadi PT. Pertamina Patra Niaga.

Dengan nama penggabungan antara Pertamina dengan Patra Niaga ini membuat masyarakat semakin  mengenal perusahaan ini, yang bisa dikatakan sebagai cerminan dalam kualitas dan brand equity Pertamina Patra Niaga. Mereka mengatakan dengan adanya pergantian nama dan logo ini akan membuat masyarakat semakin percaya dan meningkatkan kinerja dari perusahaan itu sendiri.

Lihat profil lengkap PT Pertamina Patra Niaga di www.pertaminapatraniaga.com.

Dan kali ini PT. Pertamina Patra Niaga membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan minimal S1 yang mana nantinya akan diangkat untuk mejadi staff CR dengan persyaratan dan kriteria yang dibutuhkan sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN Pertamina Patra Niaga

Lowongan Kerja Pertamina Patra Niaga Tahun 2021

Posisi Kerja di Pertamina

Lowongan Kerja Pertamina Patra Niaga Tahun 2021 yang direkrut sesuai kualifikasi tertera dengan penempatan Lokasi: DKI Jakarta , Indonesia

Internship Pertamina Group Tahun 2021 - Subholding Commercial & Trading

Keterangan Pekerjaan

  • Melalui Program  Internship, anda mendapatkan kesempatan selama 6 bulan untuk meningkatkan pengetahuan , keterampilan, dan keahlian di lingkungan Pertamina  Subholding Commercial & Trading (PT Pertamina Patra Niaga) sesuai dengan minat dan latar belakang pendidikan anda.

Persyaratan:

  1. Sarjana Lulusan S1
  2. IPK Minimal 3.00
  3. Usia maksimal 26 tahun pada tahun 2021
  4. Jurusan:Teknik Informatika, Teknik Kimia, Public Relations, Manajemen Informatika
  5. Memiliki BPJS Kesehatan
  6. Lokasi: DKI Jakarta , Indonesia

Cara Melamar di PT Pertamina Patra Niaga

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hingga (Secepatnya). Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria  yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar dibawah ini.

Kirim Lamaran Kerja anda
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya