Lowongan Kerja Rumah Sakit Permata Tahun 2020

Profil RS Permata

Rumah Sakit Permata Bekasi lahir sebagai Rumah Sakit Umum swasta pertama di daerah Mustika Jaya, Bekasi. Rumah sakit yang diresmikan pada tanggal 8 Agustus 2008 ini merupakan jawaban atas kebutuhan warga sekitar akan pelayanan kesehatan yang lebih baik.

Berangkat dari visinya, yaitu menjadi pusat pelayanan kesehatan yang prima dengan suasana kekeluargaan, RS Permata Bekasi telah menyusun beberapa misinya, yaitu:
  • Memberikan pelayanan kesehatan prima dengan suasana kekeluargaan
  • Meningkatkan nilai bagi stakeholdersecara terus-menerus
  • Meningkatkan kompetensi dan kesejahteraan sumber daya manusia secara berkelanjutan

RS Permata Bekasi memiliki 3 nilai dasar yang menjadi pegangan dalam menjalankan misi-misinya, yaitu pelayanan kesehatan yang berkualitas (Quality of Medical Care), sumber daya manusia yang berkualitas (Quality of Human Resources), serta lingkungan kerja berkualitas (Quality of Work Place).

Mengacu pada nilai pertama dan kedua, RS Permata Bekasi merupakan rumah sakit tipe C yang menyediakan pelayanan umum, spesialis dan subspesialis. Pelayanan kesehatan yang berkualitas melalui karyawan yang profesional dan berdedikasi juga merupakan komitmen utama kami demi menunjang kepuasan dan keselamatan pasien. Tak hanya itu, RS Permata Bekasi juga berusaha mewujudkan nilai ketiga dalam falsafahnya melalui fasilitas yang lengkap dan berkualitas yang meliputi pelayanan Gawat Darurat 24 jam, farmasi, laboratorium, radiologi, serta ambulans yang selalu siaga selama 24 jam penuh.

Hingga saat ini, sudah lebih dari 100 Perusahaan dan Asuransi menjalin kerja sama dengan RS Permata Bekasi termasuk Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Pada tahun 2015, RSPB telah mendapat akreditasi tingkat perdana dari Komite Akreditasi Rumah Sakit. [sumber : https://www.rspermata.co.id/hospital/rs-permata-bekasi]

Lowongan Kerja Rumah Sakit Permata Tahun 2020

Lowongan Kerja Rekrut Tenaga Rumah Sakit Permata Terbaru Tahun 2020

Posisi Kerja di RS Permata Bekasi

Teknisi Elektromedik (ATEM)

Persyaratan :
  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Batan usia maksimal 35 tahun
  3. Minimal D3 jurusan Teknik Elektromedik
  4. Fresh atau pengalaman silahkan melamar
  5. Memiliki STR Aktif
  6. Penempatan : RS Permata Bekasi

Cara Melamar Kerja di YKK Zipper
Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dibuka hingga (Secepatnya). Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini :

Kirim Lamaran Kerja via Email :
Lowongan Kerja Rumah Sakit Permata Tahun 2020


Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya