Lowongan Kerja Arnott’s Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Arnott’s Indonesia
Kredit Gambar setiawanwirawan.en.ec21.com 

Profil Arnott’s Indonesia

Arnott adalah lebih dari sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang makanan yang mana juga termasuk salah satu perusahaan terkemuka dan terbesar di kawasan Asia Pasifik, perusahaan ini sangat dikenal khusunya dikawasa Australia serta telah didukung oleh investasi Campbell Soup Company di Arnott dan merek ikonik.

Untuk Indonesia perusahaan ini ternyata membuka cabang dengan nama Arnot’ts Indonesia yang juga adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki AS untuk soal makanan dan minuman multinasional, Campbell Soup Company.

Perusahaan ini sudah berkelanjutan hadir di Indonesia dengan menghadirkan produk makanan seperti Good Time, Tim Tam, NyamNyam dan lain-lainnya. Produk mereka yang berupa makan ringan sudah cukup dikenal oleh publik.

Perusahaan ini hadir dengan maksud dan tujuan untuk menyenangkan konsumen yang biasa dengan maanan ringan seperti biskuit namun kami akan terusa berusaha untuk menghadirkan biskuit yang berkualitas yang paling disukai mereka.

Dan kali ini perusahaan dengan nama besar Arnott’s Indonesia ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja Arnott’s Indonesia


Operator D3 (OD3)

Persyaratan :
  1. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan Diploma dari Teknik atau Teknik Elektro dengan IPK minimal 3.00 dan untuk kandidat Fresh graduated dipersilahkan untuk melamar.
  2. Diutamakan yang bisa berbahasa inggris
  3. Mampu bekerja dibawah tekanan
  4. Kandidat adalah orang yang kreatif dan juga tim building
  5. Bersedia untuk bekerja dan ditempatkan di Bekasi, Jawa Barat.

Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal 22 Juni 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, dan juga kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan anda, silakan melamar via online dan informasi selengkapnya klik disini Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya