Lowongan Kerja Bank BCA Tahun 2020 - Program Analis Kredit

Profil BCA

Perusahaan keuangan semakin banyak hadir meramaikan dunia salah satunya adalah Bank Central Asia atau yang lebih dikenal oleh masyarakat dengan nama singkatan Bank BCA, perusahaan ini termasuk dalam salah satu Bank swasta yang terkemukan dan terbesar di Indonesia. Awal pertama berdirinya pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama dasarnya Bank Central Asia NV, dan dari profilnya diketahui perusahaan ini juga pernah menjadi bagian penting dari Salim Grup.

Bank BCA ini juga melewati masa-masa kritis disaat  terjadinya krisis moneter dinegara kita pada pada tahun 1997. Tidak hanya BCA setiap perusahaan keuangan Bank / Perbankan juga mengalami dampak keterpurukan yang sama pada masa itu, yang akhirnya Bank BCA dengan terpaksa harus meminta pertolongan kepada pemerintah Indonesia.

Dan pada tahun 1998 Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengambil alih BCA. Namun BCA embali bangkit di tahun yang sama (1998) tepatnya pada bulan desember dengan meningkatkan  kinerja yang membuat masyarakat kembali percaya kepada Bank ini, dan tepatnya pada tahun 2000, Bank BCA diserahkan oleh BPPN ke Bank Indonesia (BI). Dan pada tahun 2002, BPPN melepas 51%

[Profil lengkapnya lihat di www.bca.co.id]

Dan kali ini perusahaan besarswasta ini membuka lowongan kerja terbaru untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 dan S1, pelaksanaan untuk perekrutan kandidat baru ini akan direkrut dengan kriteria dan persyaratan sebagai berikut.
Lowongan Kerja Bank BCA
Gambar : bca.co.id

Lowongan Kerja Bank BCA 


Program Analis Kredit

Persyaratan :
  1. Lulusan S1 dari latar belakang pendidikan Teknik / Ekonomi
  2. IPK minimal 2,75
  3. Memiliki latar belakang pendidikan Ekonomi atau Teknik
  4. Usia maksimal 24 tahun
  5. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  6. Memiliki keinginan berprestasi
  7. Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
  8. Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  9. Bersedia ditempatkan di Surabaya, Medan, Jakarta, Bandung dan Semarang
  10. Job Description
    Memastikan BCA menyalurkan kreditnya kepada masyarakat secara sehat, dibutuhkan proses analisa menggunakan pendekatan atau rasio-rasio keuangan tertentu untuk menentukan kebutuhan kredit yang wajar. Sebagai garda depan dalam menyaring kualitas kerjasama kredit, seorang Analis Kredit berperan penting mengawal proses tersebut berjalan dengan baik bagi kelanjutan perusahaan. Proses analisa kredit yang terstruktur dan objektif dapat mengurangi potensi masalah kredit macet yang berbahaya dihadapi perusahaan kedepannya.
Lihat Posisi Lainnya di BCA Klik Disini

Lowongan kerja ini dibuka hingga 03 Februari 20. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta krirteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran anda disini

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya