Lowongan Kerja PT. Wediaraya Prima

Profil PT. Wediaraya Prima

PT. Wediaraya Prima didirikan pada Januari 1991 oleh Bpk. Rahardjo Dharma. Perusahaan awalnya memulai produksi di gudang sewaan dengan ruang sederhana 200 meter persegi dan 30 karyawan. Kami mulai dengan pers rotogravure web 5 warna sempit yang dirancang oleh Tn. Dharma sendiri

Pada bulan April 1992, PT Wediaraya Prima berinvestasi dalam fasilitas baru dan berkembang menjadi 5.000 meter persegi karena meningkatnya permintaan kemasan cetak di Indonesia.

Kami berinvestasi dalam 2 mesin cetak gravure tambahan dengan cetak biru desain asli Dharma dan satu stasiun cetak offset Sakurai. Konstruksi dimulai pada tahun 1995 untuk pabrik baru 6 kilometer barat.

Pada tahun 1996 pabrik kedua didirikan dengan total lahan 9000 meter persegi di bangak; di mana 75 persen dari total produksi dipindahkan ke. Mengikuti tuntutan pelanggan kami, kami membeli mesin cetak offset Komori 4 inci 40 inci pada tahun 1998. Ini menandai awal pengembangan kami dalam pencetakan offset.

PT. WEDIARAYA Prima beralamat di Kabupaten Sukoharjo

Dan kali ini perusahaan besar yang bergerak dalam bidang percetakan ini membutuhkan tenaga kerja baru yang akan direkrut sebagai Staff, dengan persyaratan dan kriteria yang di inginkan sebagai berikut.
Gambar : http://wediaraya.com/profile/

Lowongan Kerja PT. WEDIARAYA Prima


Staf Ahli K3

Persyaratan
  1. Pria/ Wanita
  2. Fresh Gaduate,
  3. Pendidikan Minimal D3 (Hiperkes & Keselamatan Kerja; Kesehatan Lingkungan; atau jurusan Kesehatan lainnya)
  4. Mempunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi
  5. Aktif, cekatan, bisa bekerja secara team
  6. Jujur, Disiplin, Tanggung Jawab, Pekerja Keras
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda ke alamat tertera dibawah ini :


Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya