Lowongan Kerja PT Lion Super Indo

Lowongan Karir PT Lion Super Indo Terbaru 2024 - Perusahaan ritel yang mana dengan nama Lion Super Indo yang sudah ada sejak tahun 1997 sudah begitu cukup dikenal oleh masyarakat sekitar ditambah lagi mereka selalu berkembang dan memiliki berbagai fasilitas dan kinerja yang bagus untuk kinerjanya.

Super Indo saat ini tercatat sudah memiliki sebanyak 105 gerai yang tersebar di 16 kota besar di Indonesia dan juga untuk tenaga kerja mereka sudah dirukung oleh tenaga operasional yang diketahui gudangloker adalah lebih dari 5400 karyawan dan mereka semua itu adalah karyawan terlatih

Super Indo yang menjadi segmen ritel yang memiliki berbagai macam merk produk untuk kebutuhan sehari-hari yang memiliki kualitas yang dapat diandalkan dan juga lokasi toko mereka dengan nama Lion Super Indo ini mudah ditemui.

Sekedar tambahan pengetahuan, yang mana untuk Super Indo ini merupakan jaringan ritel internasional dengan nama besar DELHAIZE GROUP, yang berpusat di Belgia dan telah tersebar di 3 benua dan 10 negara (Belgia, Luksemburg, Yunani, Romania, Serbia, Bosnia & Herzegovina, Bulgaria, Montenegro, Amerika Serikat, dan Indonesia) dengan lebih dari 3.451 gerai. Delhaize Group tercatat di bursa saham Euronext Brussels (DELB) dan the New York Stock Exchange (DEG).

Dan kali ini Lion Super Indo membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 untuk ditempatkan pada posisi Store Designer dengan persyaratan dan juga kriteria yang sudah dcantumkan dibawah ini.
Lowongan Kerja PT Lion Super Indo

Lowongan Kerja PT Lion Super Indo Terbaru Tahun 2024

Posisi Tersedia di LION SUPER INDO

SUPER INDO APPRENTICE PROGRAM

  • (SIAP) adalah program pemgangan Super Indo sebagai Kasir & Pramuniaga untuk meningkatkan kompetensi kamu agar semakin Randal dan terampil di bidang ritel supermarket.
  • Selama mengikuti SIAP, kamu tidak hanya mengikuti rangkaian program pelatihan saja! Kamu juga diberikan kesempatan untuk langsung mempraktikan ilmu yang kamu dapatkan.

Keuntungan SIAP :
  • Peluang karir
  • Uang saku bulana setara UMK kota penempatan
  • BPJS Ketenagakerjaan (JKK & JKM)
  • Sertifikat kompetensi bidang ritel

Kualifikasi SIAP :
  • Lulusan SMA/SMK sampai D3
  • Usia 18-25 tahun, terbuka untuk lulusan baru
  • Bersedia mengikuti pemagangan dengan sistem shift, tetap masuk di hari Sabtu/Minggu atau libur nasional
  • Telah divaksin Covi-19 minimal dosisi 2 (diutamakan sudah vaksin booster)
  • Penempatan di Yogyakarta dan Salatiga

Cara Melamar di LION SUPER INDO

Mari bergabung bersama Followers Facebook Baru Kami @gudangloker.fp atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dari tanggal Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia diatas

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker

Apply Lamaran Kerja disini

LIHAT JUGA : Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya