Lowongan Kerja PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk

Garudafood, berbasis di Jakarta, Indonesia, adalah produsen makanan dan minuman dengan lima pabrik tersebar di Pati, Cikarang, Sumedang, dan Gresik. Sejarah perusahaan dimulai pada tahun 1958 dengan pendirian PT Tudung oleh Darmo Putro untuk memproduksi tepung tapioka. Pada tahun 1990, merek Garuda diperkenalkan untuk kacang kulit, dan PT Garuda Putra Putri Jaya didirikan pada tahun 1994. Selanjutnya, perusahaan mengembangkan portofolio produknya, termasuk biskuit, minuman dalam kemasan, jajanan, dan susu. Pada tahun 2018, Garudafood went public on the Indonesia Stock Exchange.

Inovasi terus mewarnai perjalanan perusahaan, dengan peluncuran produk seperti Gery Saluut Malkist dan Chocolatos Drink pada tahun 2015. Pada 2019, Gery X Quest menjadi galeri kunjungan pabrik digital pertama di Indonesia.Pertumbuhan perusahaan terus berlanjut dengan akuisisi saham PT Mulia Boga Raya Tbk pada Oktober 2020, yang menghasilkan keju dengan merek Top Chiz dan ProChiz. Garudafood terus menjadi pemain utama di industri makanan dan minuman di Indonesia.

Dan kali ini perusahaan besar ini PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk membuka lowongan kerja terbaru untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal SMA dan SMK, pelaksanaan untuk perekrutan kandidat baru ini akan direkrut dengan kriteria dan persyaratan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk

Lowongan Kerja SMA SMK Terbaru PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Januari 2024

Salesman Depo

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat.
  • Pengalaman minimal 1-2 tahun di industri penjualan barang konsumen.
  • Memiliki kendaraan bermotor pribadi dan SIM C.
  • Memiliki loyalitas tinggi, dapat bekerja di bawah tekanan, disiplin, teliti, dan jujur.
  • Lokasi kerja di Samarinda.

Tanggung Jawab:

  • Melakukan pengecekan stok produk.
  • Menata stok produk di area penjualan.
  • Melakukan penagihan dan penghitungan uang di outlet.
  • Menawarkan dan menjual produk di outlet.
  • Tugas-tugas lain yang relevan dengan posisi Salesman Depo.
Cara Melamar Kerja di Bank BCA
Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dari tanggal Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia diatas

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker
Apply Lamaran Kerja
LIHAT JUGA : Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya