Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo (Persero)

Berbasis di negara kepulauan terbesar dengan sejarah panjang pengaruh maritimnya di dunia, Pelabuhan Indonesia (Pelindo) adalah pelabuhan kelas dunia yang menawarkan anda layanan terintegrasi antar pelabuhan di Indonesia. Pelindo merupakan perusahaan hasil integrasi dari empat (4) BUMN pelabuhan yaitu PT Pelindo I (Persero), PT Pelindo II (Persero), PT Pelindo III (Persero) dan PT Pelindo IV (Persero) yang resmi berdiri pada tanggal 1 Oktober 2021.

Berdirinya Pelindo sebagai perusahaan hasil integrasi ini adalah inisiatif strategis pemerintah selaku pemegang saham untuk mewujudkan konektivitas nasional dan jaringan ekosistem logistik yang lebih kuat. Konektivitas maritim -baik keterhubungan antar pelabuhan- pelabuhan di dalam negeri, maupun antara pelabuhan di dalam dan luar negeri- akan meningkat.

Untuk menjalankan bisnisnya, Pelindo ditunjang oleh 4 unit bisnis yaitu:

  1. Pelindo Terminal Petikemas
  2. Pelindo Multi Terminal
  3. Pelindo Jasa Maritim
  4. Pelindo Solusi Logistik

Dan kali ini perusahaan yang adalah perusahaan milik negara ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal dengan jurusan untuk segala bidang dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo (Persero) Terbaru 2022

Posisi Kerja Tersedia di BUMN

Petugas Pandu

D4/S1 Jurusan :

  • Nautika

Requirement:

  • Memiliki Sertifikasi Pandu
  • Memiliki Sertifikasi Kesehatan yang masih berlaku
  • Usia minimal 30 Tahun
Cara Melamar di Pelindo

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hinga Selengkapnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria  yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker"

Kirim Lamaran Kerja anda

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya