Lowongan Kerja PT Pinus Merah Abadi

PT. Pinus Merah Abadi adalah sebuah perusahaan yang mana dengan standar nasional yang memiliki pergerakan dalam bidang penjualan dan termasuk juga langsung dalam tahap pendistribusian yang meliputi jaringan tradisional dan modern.

Perusahaan PT. Pinus Merah Abadi sudah berpengalaman dan juga memiliki banyak cabang untuk memberikan layanan secara langsung pada outlet yang terdaftar diseluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, mereka juga menerapkan sistem / membangun kemitraan dengan beberapa distributor lokal untuk menyebarkan produk seindonesia baik itu dari Sabang sampai Marauke dan semakin berkembang secara terus menerus mengembangkan pasar dengan membuka berbagai cabang agar lebih dekat pada pelanggan.

PT. Pinus Merah Abadi manjadi perusahaan distribusi yang tumbuh dengan berfokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia, Sistem Distribusi, Inventaris, dan Praktek perusahaan yang Baik.

Lowongan Kerja PT Pinus Merah Abadi

Lowongan Kerja PT Pinus Merah Abadi (Nabati Group) Terbaru Tahun 2022

Lamar Pekerjaan di PT Pinus Merah Abadi 

Talent Acquisition Staff 

Dengan kualifikasi sebagai berikut :

  • Usia Maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan Minimal S1 Psikologi
  • Fresh Graduate / Pengalaman selama minimal 1 tahun dibidang Recruitment/Human Capital
  • Memiliki Kemampuan Administrasi yang Baik
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Menguasai Skoring Alat Tes Psikologi
  • Penempatan untuk area Tangerang
Cara Melamar Kerja di PMA 

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hdari tanggal Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker

Kirim Lamaran Kerja Submit dibawah ini :

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya