Lowongan Kerja Bukalapak

Bukalapak merupakan salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia. Dari pemilik brand shopping lokal melalui grup kepemilikannya yang didirikan oleh Achmad Zaky, Nugroho Herucahyono, dan Muhamad Fajrin Rasyid pada tahun 2010. 

Bukalapak awalnya merupakan toko daring yang memungkinkan para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk merambah ke dunia maya.Perusahaan tersebut kini telah melakukan ekspansi ke berbagai lini bisnis lain, termasuk membantu meningkatkan penjualan para warung tradisional lewat layanan Mitra Bukalapak.

Pada tahun 2017, Bukalapak menjadi salah satu startup unicorn asal tanah air. Bukalapak didirikan pada tanggal 10 Januari 2010 oleh Achmad Zaky, Nugroho Herucahyono, dan Fajrin Rasyid di sebuah rumah kos semasa berkuliah di Institut Teknologi Bandung.

Dan kali ini perusahaan yang membawa nama besar Bukalapak ini membuka kesempatan kerja bagi tamatan minimal untuk mengisi posisi dibawah ini yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bukalapak

Lowongan Kerja Bukalapak Tahun 2022

Bukalapak Karir Posisi

Logistics Operations Lead

Responsibilities
  • Lead overall logistics and fulfillment operations in collaboration with all stakeholders, both internal and external parties.
  • Maintain 3PL performance (on-time pick-up and delivery rate), fulfillment partners, complaint handling improvement, return rate, etc.
  • Setup logistics and fulfillment operations flow for new businesses and 3PLs (including dashboard/performance monitoring, return policy, insurance, complaint handling, etc.).
  • Proactively analyze and lead process improvement through research, interview, or other viable means.
Requirements
  1. Bachelor's degree from top local or overseas universities. Preferably in Logistics & Supply Chain, Industrial Engineering, Business Management, or any other related major.
  2. More than 3 years of work experience in a related field: marketplace, logistics, and fulfillment company.
  3. Possess strong drive and self-motivation for performance improvement.
  4. A natural collaborator with the ability to partner and influence other stakeholders.
  5. Excellent communication skills.
  6. Solid leadership, organizational, and time management skills.
  7. Strong critical thinking and data analysis skills.
Cara Melamar Kerja di Bukalapak 

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dari tanggal Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG" 

Apply Lamaran Kerja disini
LIHAT JUGA :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya