Lowongan Kerja Omni Hospitals

Rumah Sakit Omni Hospitals (Inggris: Omni Hospitals) merupakan sebuah rumah sakit swasta di Indonesia yang dikelola oleh PT. Sarana Mediatama Internasional dan berlokasi di kawasan perumahan Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Rumah sakit Omni Hopitals Alam Sutera merupakan cabang usaha dari kelompok Rumah Sakit Omni Medical Center (OMC) yang didirikan pada tahun 1972.

Dan kali ini perusahaan Omni Hospitals ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan dengan jurusan yang sudah tercantum dibawah ini, dan untuk perekrutannya akan dilaksanakan dengan persyaratan berikut.

Lowongan Kerja Omni Hospitals

Lowongan Kerja Omni Hospitals Terbaru 2022

Posisi Kerja Tersedia

Nurses

JOB DESCRIPTION:
  • Delivering expert nursing care, monitoring and maintaining standards of care. Ongoing informal and formal assessment of patients in order to provide the most beneficial care to people with complex disabilities. Identify and act on changes in patient condition, making safe, timely decisions appropriate to the situation. Work with patients, the multi-disciplinary team and families to set realistic and achievable goals Plan and provide care interventions for patients in line with the needs and goals of the patient.
ICU Management
  • Hand over and takes over the patient and ward equipment and supply.
  • Keep the ward neat and tidy. Maintain safety of the ward equipment. Prepare and checks ward supplies. Maintain records and reports assigned to her / him by the sister In-charge.

  • In addition to the above mentioned duties and job functions, any other assignments given occasionally or on a daily basis by the immediate superior or Management

NURSING SUPERINTENDENT

JOB DESCRIPTION:
  1. Overall management of Nursing Practice, nursing education and professional development.
  2. Accountable to oversee the development, and implementation of standards of patient care and standards of clinical practice.
  3. Has overall responsibility for safe, comfortable and comprehensive nursing care of all the patients in the hospital.
  4. Collaborates with Hospital administrative colleagues, doctors, and other health care personnel.
  5. Ensure that adequate number of nursing staff is assigned to the respective departments in accordance with their experience and training.
  6. Coordinate with various departments to contribute towards continuous nursing care and recommend improvements as and when necessary.
  7. Organize and Conduct In-service Education programmes for all categories of nursing staff on nursing ethics, procedures, and hospital policies.
Cara melamar Kerja di Omni Hospital  

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja via Email
LIHAT JUGA :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya