Lowongan Kerja BUMN Bank Tabungan Negara (Bank BTN) Tahun 2021

Bank BTN adalah singkatan dari Bank Tabungan Negara yang adalah sebuah perusahaan Bank yang dimiliki oleh pemerintah, dengan kata lain perusahaan ini mencakup dalam BUMN, Bank ni didirikan dengan tujuan agar membawa dan mendidik masyarakat untuk menabung. Berkembangnya Bank ini adalah pada tahun 1939 yang saat itu Bank ini memiliki 4 cabang di Indonesia, yaitu di kota Surabaya, Makasar Jakarta dan Medan.

Berbagai konflik terjadi disaat penajajahan Belanda dan jepang membuat Bank ini berganti-ganti nama, yang pada saat belanda pada tahun 1940 bernama POSTSPAARBANK, dan setelah perpindahaan masa penjajahan kepada Jepang membuat Bank ini berganti nama dengan TYOKIN KYOKU tepatnya pada tahun 1942.

Setelah masa kemerdekaan Indonesia Bank kembali ke tangan pemerintah Indonesia dan semua ini diprakarsai oleh bapak Darmosoetanto, dan pada saat ini digunakan nama Kantor Tabungan Pos dan beliau menjadi direktur utamanya.

Pada tahun 1968 Bank Tabungan Pos ini kembali mengganti nama menjadi Bank Tabungan Negara, namun masih dalam berntuk belum perseroan, masa jayanya Bank ini adalah pada tahun 1976 yang mana saat itu Bank Tabungan Negara diberikan tugas memberikan KPR, dan karena hal itu merka berubah nama menjadi  menjadi perseroan (PT) dengan sebutan bank BANK TABUNGAN NEGARA.

Lihat Profil Lengkap Bank BTN di http://www.btn.co.id

Dan kali ini perusahaan milik pemerintah dalam bidang keuangan Bank ini, BTN membutuhkan tenaga kerja yang profesional yang akan diposisikan dari posisi dibawah ini dengan perekrutan akan dijalankan  dengan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN Bank Tabungan Negara (Bank BTN) Tahun 2021

Lowongan Kerja BUMN Bank Tabungan Negara (Bank BTN) Tahun 2021

Posisi Kerja di Bank BTN yang Tersedia

General Banking Staff

General Banking Staff is a recruitment position at the staff level that will be placed on several fields of work which will fully support the company business process. The candidates are also will be equipped with education and training that concentrated on funding and credit

Qualifications :

  1. Indonesian Citizens
  2. Male and Female
  3. Single and willing to not marry during the service bond
  4. Candidate must be a maximum 24 years old (not yet 25th in the current recruitment year)
  5. Candidate must possess at least Bachelor Degree
  6. Minimum GPA 2.75 of 4.00
  7. Minimum height 160 cm for male dan 155 cm for female
  8. Physically proportional and has good appearance
  9. Willing to undergo 3 years of service bond
  10. Have no family relation with Bank BTNemployee such as parents or siblings
  11. Placement Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Medan, Bandung, Jakarta

Cara Melamar Kerja di Bank BTN
Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dari tanggal 26 September 2021. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Kirim Lamaran Kerja  :
Lamar Sekarang
Lamar Sekarang
Lamar Sekarang

BTN tidak pernah memungut biaya apapun dalam seluruh tahapan seleksi dan tdk pernah bekerjasama dengan tour & travel manapun dalam proses rekrutmen. Pengumuman resmi hanya melalui email corporate @btn.co.id

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya