Lowongan Kerja PT Krakatau Posco

Profil PT Krakatau Posco

PT Krakatau Posco adalah sebuah perseroan yang merupakan perusahan yang tergabung antara perusahaan Krakatau Steel dan Posco, yang mana dua perusahaan ini adalah perusahaan besar yang bergerak dalam bidang industri baja dan sekaligus sebagai manufaktur baja.

Perusahaan ini bergabung menjadi Karakatau Posco yang bertujuan untuk bersinergi dan juga memperkokoh nilai produksi dan nama besar perusahaan. Perusahaan ini salah satu perusaha terbesar daam bidang manufaktur khususnya baja.

Perusahaan ini juga tercatat "Krakatau Steel" sebagai perusahaan yang memiliki urutan nomor satu di bidang terpadu baja di kawasan Asia Tenggara, Dan perusahaan "Posco" adalah perusahaan dengan bidang penghasil baja nomor tiga di dunia dan nomor satu baja global yang paling kompetitif.

Dengan kerja sama ini membuat perusahaan semakin menjadi pesaing yang kuat oleh perusahaan lainnya dan juga perusahaan gabungan Krakatau Posco sebagai perusahaan terbesar dengan hasil produksi mereka yang pada umumnya ialah bahan baku bagi industri lanjutannya.

Dan kali ini perusahaan besar dengan industri baja "Karakatau Posco" ini membuka lowongan kerja yang direkrut dengan persyaratan dan juga kriteria yang suda dicantumkan dibawah ini.

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco

Lowongan Kerja PT Krakatau PoscoTerbaru Tahun 2022

Posisi Kerja di PT Krakatau Posco

Training Manager

Kami sedang merekrut Training Manager untuk: Menyiapkan tujuan strategis pelatihan tahunan (KP Training Center, dll); Merencanakan pelatihan; Mengelola fasilitas pelatihan; Merancang & merencanakan program pelatihan dasar, kepemimpinan, & fungsional; dll

Tanggung jawab:
  • Menyiapkan tujuan strategis pelatihan tahunan (KP Training Center, dll)
  • Merencanakan program pelatihan
  • Mengelola fasilitas pelatihan
  • Merancang dan merencanakan program pelatihan dasar, kepemimpinan, dan fungsional untuk semua karyawan
  • Merancang dan merencanakan program pelatihan teknis dan sertifikasi
  • Mengelola sistem manajemen pengetahuan
  • Manajemen overseas local training dan dispatching
  • Memilih penyedia pelatihan
  • Mengawasi anggota tim
  • Memastikan kepatuhan proses kerja dan wilayah kerja dengan kebijakan perusahaan, HSE Rules, dan peraturan terkait lainnya.
Kualifikasi:
  1. Gelar sarjana
  2. Usia minimal 35 tahun
  3. Pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang SDM atau lainnya (tetapi memiliki pengalaman 5 tahun sebagai Manajer di bidang SDM)
  4. Pengalaman mendalam dan pemahaman semua SOP terkait Manajemen Pelatihan, TNA (Training Need Analysis), ISD (Instruction System Design), dan STP (Strategic Training Process)
  5. Memiliki pemahaman dan pengalaman yang mendalam dalam Manajemen Pengetahuan dan Pembelajaran Orang Dewasa
  6. Memiliki pengalaman di perusahaan Korea dan kemampuan dalam bahasa Korea akan menjadi keuntungan
  7. Memiliki pengalaman dalam mengembangkan proyek Training Center akan menjadi keuntungan
  8. Lokasi: Cilegon, Banten
Cara Melamar Kerja di PT Krakatau Posco 

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hdari tanggal 31 Desember 2022. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja PT Krakatau Posco
LIHAT JUGA :

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya