Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru 2021

Lowongan Kerja PT Djarum Indonesia Tbk Terbaru 2021 - Perusahaan yang membawa nama besar PT Djarum adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi dan sekaligus sebagai produsen rokok terkemuka di Indonesia yang mana mereka memiliki kantor utama di Kudus, Jawa Tengah, Indonesia.

Pada awal dari sejarah Djarum ini adalah seorang yang bernama Oei Wie Gwan mengumpulkan modal dan membeli usaha kecil yang bergerak dalam bidang ini kretek yang saat ini bernama Djarum Gramophon tepatnya pada tahun 1951, dan seiring zaman berkembang usaha tersebut berubah nama menjadi Djarum saja, tercatat karyawan yang berkerja di usaha tersebut sekitar 10 orang yang berada di kawasan jalan Bitingan Baru No. 28 yang sekarang bernama Jalan A.Yani No. 28.

Dengan teknik pemasaran yang hebat, usaha dari Oei ini mulai semakin dikenal dan berkembang, namun musibah terjadi pada tahun 1963, yang terjadinya kebakaran hingga hampir memusnahkan isi dari perusahaan tersebut, tidak lama kemudian sang pendiri Oei meninggal dunia.

Perusahaan ini mulai bangkit pada tahun 1969, yang mana perusahaan ini mulai melakukan eskpor produk rokoknya ke luar negeri. Saat ini Djarum dipimpin oleh Budi Hartono dan Bambang Hartono, yang mana kedua orang tersebut adalah pputra dari Oei.

Selain dunia rokok, Djarum juga dikenal sebagai perusahaan yang kreatif, lihat saja mereka juga terlibat dalam dunia bulu tangkis yang memerikan beasiswa-beasiswa kepada pemain terbaik. Klub bulu tangkisnya bernama PB Djarum, yang tercatat telah menghasilkan pemain-pemain kelas dunia seperti Liem Swie King dan Alan Budikusuma. Dan juga tercatat perusahaan ini juga telah menguasai sebagian besar saham BCA.

Lihat profil lengkap Djarum di www.djarum.com/

Dan kali ini perusahaan besar yang bergerak sebagai produsen rokok ini membuka kesempatan kerja baru untuk diangkat menjadi teknisi yang mana persyaratan dan kriteria yang di inginkan perusahaan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru 2021

Lowongan Kerja PT Djarum Indonesia Tbk Tahun 2021

 Posisi Kerja yang dibutuhkan

GS Staff – Operation & Maintenance

Gambaran Pekerjaan

  • Anda akan berkontribusi memberikan solusi teknis dalam memperbaharui dan merawat komponen dalam mekanikal, elektrikal maupun plumbing. Selain itu, Anda juga akan mengawasi pelaksanaan pekerjaan-pekerjaan pemeliharaan terhadap seluruh peralatan, proses penggunaan alat sampai dengan utilitasnya.

Kualifikasi :

  1. Lulusan Sarjana (S1) Teknik Elektro / Electrical Engineering dengan predikat sangat memuaskan. 
  2. Memahami arus lemah / kuat (lebih diutamakan)
  3. Memiliki pengetahuan dalam sistem kelistrikan (PLC)
  4. Bisa bekerja dalam tim, dan bersedia bekerja di dalam ruangan maupun di lapangan yang bertujuan memastikan bahwa proses MEP operational kantor berjalan dengan baik.
  5. Pengalaman di bidang yang relevan akan menjadi nilai tambah.
  6. Bersedia untuk ditempatkan di Jakarta.
  7. Tugas dan Tanggung Jawab :
    • Melakukan pekerjaan pemeliharaan / perbaikan seluruh Maintenance MEP
    • Pembuatan SPK Maintenance MEP
    • Pembuatan Purchase Requisition
    • Melakukan dan memeriksa Report Maintenance 
    • Membuat Project MEP (Shop Drawing dan MEP)

Cara Melamar Kerja di Djarum

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dari tanggal (Secepatnya). Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini

Kirim Lamaran Kerja dibawah ini
Lamar Sekarang
Lamar Sekarang
Lamar Sekarang

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya