Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero) Terbaru 2021

PT Danareksa (Persero) adalah sebuah perusahaan besar yang juga sebagai perusahaan milik pemerintah / Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang khususnya pada investasi dan juga melayani jasa keuangan di Indonesia.

Perusahaan ini mulai ada dan berdiri sejak tanggal 28 Desember 1976 dan perusahaaan ini dikenal selalu mengutamakan kualitas dalam melayani para pelanggannya dan tidak hanya itu mereka juga banyak bekerjasama dengan berbagai perusahaan ternama lainnya.

Saat ini perusahaan Danareksa sudah memiliki anaka perusahaan yang begitu sangat membantu operasional mereka dan anak perusahaan tersebut adalah :
  1. PT Danareksa Sekuritas
  2. PT Danareksa Investment Management
  3. PT Danareksa Finance serta Tresuri, Proprietary Trading dan Other Financing
Perusahaan ini sudah dipercaya oleh masyarakat dan juga memiliki layanan yang berkualitas dan mengutamakan pelanggan, dan mereka juga mendapatkan pekerjaan untuk menangani IPO (initial public offering) dari 5 buah perusahaan.

Dan kali ini perusahaan milik pemerintah / BUMN dengan nama besar PT Danareksa (Persero) membuka kesempatan kerja untuk anda yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria yang sudah tercantum dibawah ini.

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero) Terbaru 2021

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero) Tahun 2021

Posisi Kerja di Danareksa

Research Specialist

Requirements

  1. Bachelor’s Degree in Mathematics, Statistics, Economics, or other related field from a reputable university
  2. Have at least 7 years of experience in market analytics or market research who is proficient in research methodologies and processes
  3. Have strong attention to detail and strong depth and breadth of primary research, across diverse sectors
  4. Able to grasp new industries quickly
  5. Expertise with any analytical and statistic tools such as R, Stata, Eviews, SPSS, etc
  6. Excellent interpersonal, presentation and communication skills . Be able to visualize deliverable in a clear and concise manner

Cara Melamar Kerja di Danareksa

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini :

Kirim Lamaran Kerja via Email

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya