Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia

Lowongan Kerja Bank Muamalat - Bank Muamalat, adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang keuangan Bank yang berdiri pada tahun 1991, pada produk-produk Bank ini sangat menarik bahkan di berbagai produk atau pelayanan yang digunakan dalam Bank Muamalat Indonesia ini menggunakan istilah yang berbasis islam.

Perusahaan keuangan yang membawa nama besar Muamalat ini arti namanya dalam ilmu fiqih adalah "Hukum", maksud hukum disini adalah hukum yang mengatur hubungan antara sesama manusia, Maka dalam pencarian nama untuk Bank ini ada beberapa usulan yaitu Bank Syariat Islam, dan Bank Muamalat Islam Indonesia, dan setelah menjalani beberapa proses, akhirnya ditetapkanlah namnya menjadi Bank Muamalat Indonesia.

Pada istilah ini sebut saja dalam penitipan disebut wadiah, dan pada bagi keuntungan atau biasa disebut dengan bagi hasil, pada Bank Muamalat menyebutnya Mudharabah, mungkin sudah tidak perlu diperbincangkan lagi tentang Bank yang sudah berkembang pesat ini.

Perusahaan Keuangan dengan konsep Bank ini sudah memiliki berbagai macam produk unggulan dan layanan yang diberikan juga sudah terupdate, Internet Banking. Periksa saldo anda, transfer, transaksi, sejarah transaksi dan banyak lagi. Cash Management System. Untuk masuk layanan cash bisa langsung ke ATM setor ataupun ke layanan CS di Bank ataupun online.

Untuk info lengkap tentang Bank muamalat ini teman-teman bisa mengakses web resminya di direct http://www.bankmuamalat.co.id yang nantinya disana dijabarkan lengkap tentang perusahaan keuangan dengan nama Bank Muamalat tersebut.

Kali ini mereka membuka kesempatan kerja untuk anda yang adalah seorang tamatan dari lulusan D3 / S1 yang akan dipilih dengan rekrutmen yang profesional untuk ditempatkan pada posisi Frontliner dengan kriterianya sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia - Teller

Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia Tingkat SMA D3 S1 2024

Posisi Kerja yang dibutuhkan

Mulia Teller

Teller - Palu Mobile Branch 2
Teller - Purwokerto Branch
Teller - Cikeas Sub Branch
Teller - Padang Sidimpuan Branch
Teller - Kelapa Gading Branch
Teller - Genteng Sub Branch
Teller - Semarang Mobile Branch 1
Teller - Banjarmasin Branch
Teller - Kramat Raya Branch
Teller - Bandar Jaya Sub Branch
Teller - Ternate Branch
Teller - Kelapa Gading Branch
Teller - Ternate Branch
Teller - Garut Sub Branch
 
Benefit :
  • Uang Saku
  • Tunjangan Transport
  • Tunjangan Frontliner
  • BPJS (Kesehatan, JKK, JKM)
  • THR, Beasiswa
  • Lingkungan kerja Islami, program training yang komprehensif, dan berkesempatan mengikuti program development lainnya.
Kualifikasi :
  • Pria/Wanita berusia maksimum 23 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan SMA/SMK/MA atau maksimal D3
  • Tinggi badan pria min 160cm dan wanita 155cm
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi

Melamar Kerja di Bank Muamalat

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Linkedin https://bit.ly/gl-linkedin untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hinga 31 Januari 2024. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar pada alamat tertera dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker"

Apply Lamaran Kerja disini
LIHAT JUGA :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya