Lowongan Kerja PT Bridgestone Tire Indonesia Terbaru 2020

Lowongan Kerja PT Bridgestone Tire Indonesia - Perusahaan dengan nama besar PT Bridgestone Tire Indonesia atau lebih sering disebut masyarakat dengan sebutan Bridgestone Indonesia adalah sebuah perusahaan besar dalam bidang industri ban yang juga termasuk kedalam bagian grup besar Bridgestone Corporation, mereka sudah dikenal sebagai perusahaan industri ban dan karet terkemuka dunia. Berbagai macam produk yang mereka hadirkan dari yang standar hingga dengan harga premium dan baru baru ini juga meluncurkan ban Bridgestone EMSA Premium, inovasi terbaru dari ban bias Bridgestone. 

Model baru dengan nama Bridgestone EMSA Premium ini sudah cukup mantul yang mana dirancang untuk kendaraan komersial, terutama untuk segmen truk. Berbagai teknologi yang mereka miliki demi menghadirkan produk terbaik untuk konsumen karena nama yang mereka pakai sudah sangat ternama saat ini tidak hanya di Indonesia mereka sudah ternama jangkauan internasional. 

Dengan merk besar PT Bridgestone Tire Indonesia mereka memiliki penjualan yang cukup tinggi diberbagai negara karena merk besar Bridgestone sudah sangat dikenal dan banyak dipakai oleh masyarakat baik itu roda dua maupun kendaraan roda empat.

Dan kali ini perusahaan PT Bridgestone Tire Indonesia membuka lowongan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal yang akan diposisikan pada posisi tertera dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.


 

Lowongan Kerja PT Bridgestone Tire Indonesia Terbaru 2020

Posisi Kerja di Bridgestone 

Maintenance Staff

Responsibilities

  • Assist supervisor to control maintenance schedule of production machinery
  • Regular preventive maintenance
  • Record all maintenance activity
  • Control safety, environment, and quality achievement

Requirements

  • Bachelor degree in Electrical, Mechanical, or Instrumentation Engineering
  • At least 4 years of working experience in Maintenance
  • Profound understanding of electrical & mechanical theory, instrumentation, and automation
  • Understanding in ISO 9001
  • Good maintenance management and troubleshooting skill
  • Able to operate autocad and PLC programming
  • Fluent in English
  • Good leadership skill


Cara Melamar Kerja di PT Bridgestone Tire Indonesia
Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dibuka hingga (Secepatnya). Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini :

Apply Lamaran Kerja dibawah ini
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya