Lowongan Kerja Orang Tua (OT) Group

Lowongan Orang Tua Terbaru 2022 - Orang Tua adalah salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi berbagai produk-produk makanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Perjalanan di Indonesia berawal pada tahun 1948 ketika penerimaan masyarakat terhadap minuman kesehatan tradisional semakin meluas. Untuk memenuhi kebutuhan ini sebuah pabrik dibangun di Semarang, lalu di Jakarta dua tahun kemudian.

Pada tahun 2004 logo ORANG TUA dimodifikasi untuk mencerminkan sebagai perusahaan produk-produk bermerek pilihan utama konsumen yang dinamis, penuh semangat, berjiwa muda, dan menjadi kebanggaan para karyawannya.

Bisnis semakin berkembang dengan penambahan unit usaha dan produk-produk baru. Kini telah memasuki berbagai kategori industri, seperti Personal Care, Confectionery, Health Drink, Wafer & Biscuit, Dairy Product, Jelly Product, RTD Tea dan Snack & Nut. Perusahaan yang semula bergerak dalam produksi minuman kesehatan tradisional kini telah berkembang menjadi produsen produk kebutuhan sehari-hari.

Artikel infotmasi sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Orang_Tua_(perusahaan)

Dan kali ini Perusahaan Orang Tua membuka kesempatan kerja untuk kandidat yang memiliki kriteria yang sesuai akan direkrut dengan persyaratan dan juga ketentuan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Orang Tua (OT) Group

Lowongan Kerja OT (Orang Tua) Tahun 2022

Lowongan Karir Orang Tua Posisi

1. Talent Acquisition & OD Manager

Qualification
  • Minimum education S1 majoring in Psychology with min. GPA 3.00
  • At least 3-5 years of working experience in the related field is required for this position
  • Have good data analyst, reporting, and leadership skills
  • Willing to be placed in Cengkareng, West Jakarta
Job Description
  • Carry out the process of recruiting employees at all levels
  • Assisting employer branding activities (company profile presentations, campus hiring, job fairs, resource persons)
  • Assist with recruitment projects (dashboard, RMS, etc.)
  • Maintain job description, Structure, etc.
Cara Lamar Kerja  Orang Tua Grup

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbarusetiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Batas waktu penerimaan lamaran hinngga tanggal Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja tersebut diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan anda, langsung saja masukkan lamaran anda  dibawah ini :

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Kirim Lamaran Kerja Via Email :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya