Update Hari Ini

Lihat Lebih Banyak

Lowongan Kerja Kementerian Kesehatan

Lowongan Kerja Kementerian Kesehatan - Kementerian Kesehatan Republik Indonesia atau yang biasa disebut oleh publik dengan disingkat Kemenkes RI adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang memiliki tugas pokok khususnya membidangi urusan mengenai semua hal tentang kesehatan.

Kementerian Kesehatan berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Kesehatan dipimpin oleh seorang Menteri Kesehatan (Menkes) yang sejak 27 Oktober 2014 dijabat oleh Nila Moeloek.

Tugas dan Fungsi dari Kementerian Kesehatan ini sendiri yakni bertanggung jawab dalam segala hal seperti menyelenggarakan urusan pemerintahan khususnya dalam bidang kesehatan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Dalam melaksanakan tugas, Kementerian Kesehatan menyelenggarakan fungsi:

  1. Perumusan, penetapan, dan pelaksanaan kebijakan di bidang kesehatan masyarakat, pencegahan dan pengendalian penyakit, pelayanan kesehatan, dan kefarmasian dan alat kesehatan;
  2. Koordinasi pelaksanaan tugas, pembinaan, dan pemberian dukungan administrasi kepada seluruh unsur organisasi di lingkungan Kementerian Kesehatan;
  3. Pengelolaan barang milik negara yang menjadi tanggung jawab Kementerian Kesehatan;
  4. Pelaksanaan penelitian dan pengembangan di bidang kesehatan;
  5. Pelaksanaan pengembangan dan pemberdayaan sumber daya manusia di bidang kesehatan serta pengelolaan tenaga kesehatan;
  6. Pelaksanaan bimbingan teknis dan supervisi atas pelaksanaan urusan Kementerian Kesehatan di daerah;
  7. Pengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan Kementerian Kesehatan; dan
  8. Pelaksanaan dukungan substantif kepada seluruh unsur organisasi di lingkungan Kementerian Kesehatan. [sumber http://id.wikipedia.org/]

Dan kali ini kementrian kesehatan Republik Indonesia membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana mereka membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan pada posisi dibawah ini dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja Kementerian Kesehatan (Nusantara Sehat)

Lowongan Kerja Kementerian Kesehatan RI Tahun 2023

Penerimaan Staf SR Global Fund Komponen TBC 

Internal Control

Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal S1 dengan Jurusan Akuntansi, Keuangan atau yang relevan dengan bidang tersebut dengan IPK minimal 3.00 (dari skala 4.00)
  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 4 tahun sebagai Auditor atau bagian Keuangan
  3. Menguasai bahasa Indonesia dengan baik (lisan dan tulisan); mampu berbahasa Inggris (aktif)
  4. Mempunyai kemampuan mengoperasikan komputer, MS Office dan akses email/internet dengan baik
  5. Mempunyai motivasi tinggi, mandiri, mampu bekerja sama dalam tim, mampu melakukan analisis dan penyelesaian masalah dengan baik
  6. Memiliki kemampuan problem solving, inovasi tinggi serta mental model yang positif dalam menghadapi tantangan pekerjaan di lapangan
  7. Mampu menyusun rencana kerja, materi presentasi dan membuat laporan dengan baik
  8. Mampu bekerja di dalam tim maupun secara mandiri, mampu beradaptasi dengan cepat di lingkungan kerja baru, dan selalu tertantang untuk mempelajari hal-hal baru
  9. Mampu bekerja di bawah tekanan/ tenggat waktu yang ketat
  10. Bersedia melakukan perjalanan dinas ke provinsi dan kabupaten/kota
  11. Usia maksimal 35 tahun
  12. Melakukan tugas lain yang diberikan oleh Pimpinan
  13. Penempatan di Principal Recipient (PR) untuk DITJEN Kesehatan Masyarakat dan DTO

Cashier

Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal S1 dengan Jurusan Akuntansi, Keuangan atau yang relevan dengan bidang tersebut dengan IPK minimal 3.00 (dari skala 4.00)
  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Kasir Keuangan
  3. Menguasai bahasa Indonesia dengan baik (lisan dan tulisan); mampu berbahasa Inggris (minimal pasif)
  4. Mempunyai kemampuan mengoperasikan komputer, Microsoft Office dan akses email/internet dengan baik
  5. Mempunyai motivasi tinggi, mandiri, mampu bekerja sama dalam tim, mampu melakukan analisis dan penyelesaian masalah dengan baik
  6. Memiliki kemampuan problem solving, inovasi tinggi serta mental model yang positif dalam menghadapi tantangan pekerjaan di lapangan
  7. Mampu bekerja di bawah tekanan/ tenggat waktu yang ketat
  8. Bersedia melakukan perjalanan dinas ke provinsi dan kabupaten/kota
  9. Usia maksimal 35 tahun
  10. Melakukan tugas lain yang diberikan oleh Pimpinan
  11. Penempatan di Principal Recipient (PR) untuk DITJEN Kesehatan Masyarakat

Administrasi Staff

Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal D3 dengan Jurusan Manajemen, Administrasi dan Sekretaris atau yang relevan dengan bidang tersebut dengan IPK minimal 3.00 (dari skala 4.00)
  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Staf Administrasi
  3. Menguasai bahasa Indonesia dengan baik (lisan dan tulisan); mampu berbahasa Inggris (minimal pasif)
  4. Mempunyai kemampuan mengoperasikan komputer, Microsoft Office dan akses email/internet dengan baik
  5. Terbiasa mengerjakan surat menyurat dari internal ataupun dari luar
  6. Mempunyai motivasi tinggi, mandiri, mampu bekerja sama dalam tim, mampu melakukan analisis dan penyelesaian masalah dengan baik;
  7. Mampu bekerja di bawah tekanan/ tenggat waktu yang ketat
  8. Bersedia melakukan perjalanan dinas ke provinsi dan kabupaten/kota
  9. Usia maksimal 35 tahun.
  10. Penempatan di Principal Recipient (PR) untuk DITJEN Kesehatan Masyarakat
Cara Melamar di Kementerian Kesehatan (Nusantara Sehat)

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Linkedin https://bit.ly/gl-linkedin untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hinga 20 Desember 2022. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar pada alamat tertera dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker"

Apply Lamaran Kerja disini
CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya

Perhatian - Sehubungan dengan maraknya tindakan penipuan dalam proses rekrutmen, kami merasa perlu memberikan peringatan kepada para pencari kerja. Adalah penting untuk waspada terhadap praktik-praktik yang merugikan seperti permintaan pembayaran di muka, komunikasi melalui saluran tidak resmi, tawaran gaji yang tidak proporsional, ketidakjelasan detail perusahaan, dan proses perekrutan yang tidak terstruktur.

Kami menegaskan bahwa kami tidak pernah meminta pembayaran maupun imbalan dalam bentuk apapun dari informasi pekerjaan yang kami berikan kepada para calon pelamar. Komunikasi resmi kami selalu melalui saluran resmi seperti email perusahaan dan situs web resmi kami.

Kami menghimbau para pencari kerja untuk selalu melakukan verifikasi terhadap informasi perusahaan, termasuk alamat kantor dan kontak resmi, sebelum melanjutkan dalam proses rekrutmen. Keselamatan dan keamanan informasi pribadi Anda adalah prioritas utama bagi kami.

Apabila Anda menemui tanda-tanda penipuan, kami mendorong Anda untuk segera melaporkannya kepada pihak berwenang. Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan rekrutmen yang aman, transparan, dan profesional.
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker