Lowongan Kerja PT Perusahaan Pengelola Aset Kapital (PPA Kapital)

Profil PPA Kapital

PT PPA Kapital adalah sebuah perusahaan yang tercakup sebagai anak perusahaan milik negara / BUMN yakni sebagai anak perusahaan PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) yang memiliki bidang khusus dengan melayanai dan memberikan jasa konsultasi investasi dan pengelolaan investasi dalam bentuk pembelian dan penjualan efek.

 Selain itu perusahaan yang membawa nama besar PPA Kapital ini juga melayani kegiatan konsultasi untuk hal yang berkaitan dengan manajemen, konsultasi keuangan dan jasa konsultasi pengelolaan aset dilingkungan Badan usaha milik negara.

Perusahaan ini sudah ada dan berdiri sejak tahun 2011 sesuai dengan Surat Keputusan No. AHU-02691.AH.01.01. Tahun 2011. PT PPA Kapital yang memberikan layanan jasa ini semakin terus melakukan peningkatan terhadap ekuitas swasta kuasi dengan menjalankan bisnis utama manajemen investasi dan jasa konsultasi untuk para klien BUMN dan swasta maupun korporasi.

Kini PT PPA Kapital yang langsung dibawah naungan PPA (Persero) bersama dengan PT Nindya Karya, PT PPA Finance, PT Industri Sandang Nusantara (Persero) dan PT Survai Udara Penas (Persero) yang ditugaskan dalam memberikan konstribusi terhadap peningkatan ekonomi nasional sesuai dengan visi masing masing.

Dan kali ini mereka PT Perusahaan Pengelola Aset Kapital membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana merekea membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan pada posisi dibawah ini dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Perusahaan Pengelola Aset Kapital (PPA Kapital)
Kredit Gambar : bumn.go.id

Lowongan Kerja PT Perusahaan Pengelola Aset Kapital (PPA Kapital)


Finance/Accounting Officer

Persyaratan :
  1. Memiliki pengalaman setidaknya minimal 2 tahun dibidang finance/accounting
  2. Berdomisili di area Jogjakarta
  3. Memiliki kendaraan sendiri
  4. Berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 dengan jurusan terkait Finance/Accounting dari universitas terkemuka 
  5. Memiliki nilai IPK minimal 3.25 dalam skala 4.00 
  6. Mampu untuk bekerja cepat dan bisa bekerja dengan tim
  7. Candidates with property experience is preferred.

Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal 26 Februari 2016. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda melalui email berikut :

Apply via email :
- recruitment.ppak@ptppa.com

Sumber Lowongan Kerja Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya