Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia (Anak Pertamina) Tahun 2020

Lowongan PT Tugu Pratama Indonesia - PT Tugu Pratama Indonesia adalah sebuah perusahaan yang juga termasuk sebuah perseroan yang bergerak dalam bidang asuransi umum, perusahaan ini juga tercatat sebagai perusahaan Asuransi umum yang terkemuka di Indonesia.

Perusahaan ini sangat cepat dalam berkembang, pasalnya perusahaan besar dengna nama Tugu Pratama Indonesia ini merupakan anak perusahaan dari perusahaan pemerintah yaitu PT Pertamina. Perusahan Tugu Pratama Indonesia sudah beroperasi cukup lama yaitu lebih dari tiga puluh tahun.

Dengan masa operasi yang cukup lama tersebut membuat perusahaan ini sudah cukup berpengalaman dalam melayanai dan menangani masalah asuransi, terlebih mereka adalah anak perusahaan perusahaan besar Pertamina.

Sejarah PT Tugu Pratama Indonesia ini berdiri pada tanggal 25 November 1981 yang saat itu bermula di Jakarta, Indonesia. sebelumnya perusahaan ini hanya menyediakan / memberikan perlindungan asuransi pada industri minyak dan gas bumi nasional, dan pastinya mereka khususkan untuk PT Pertamina sebagai induk perusahaan. Namun karena perusahaan ini begitu dipercaya membuat publik juga terbuka untuk mendapatkan layanan asuransi dari perusahaan Tugu Pratama Indonesia.

Dan kali ini salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia "Tugu Pratama Indonesia" ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja Terbaru Tugu Pratama Indonesia (Pertamina)
Kredit Gambar : icislowongankerja.blogspot.com

Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia (Anak Pertamina) Terbaru 2020

Lowongan Karir Tugu Pratama Indonesia Posisi :

INVESTMENT AND FINANCIAL RISK MANAGEMENT OFFICER

Persyaratan :
  1. Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Finance/Accountancy/Banking or equivalent
  2. At least 6 Year(s) of working experience in the related field is required for this position, Preferably from listed company
  3. Have an excellent analytical thinking, communication, and Integrity
  4. Deskripsi kerja :
    • Assist Department Head to Serve as spokesman for the Company by communicating the Company’s financial and operational performance and business outlook to current and potential investors
    • Build dan maintain the Company’s relationships with institutional investors and sell-side analysts by providing clear, accurate and confident communications
    • Analyse and propose ideas for improving investor relations and increasing the effectiveness of communications with both institutional shareholders and sell-side analysts
    • Gathering data and Drafting report about a regular basis on investor activity, stock performance, peer company comparisons

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 31 Juli 2020. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, maka langsung saja masukkan lamaran anda silakan kirimkan aplikasi lamaran anda melalui email dibawah ini.

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya