Update Hari Ini

Lihat Lebih Banyak

Lowongan Kerja Bank Indonesia (BI)

Lowongan Kerja Bank Indonesia Terbaru 2024- BI adalah singkatan dari Bank Indonesia yang mana adalah sebuah perusahaan dan juga sebagai bank sentral Republik Indonesia. Bank Indonesia merupakan lembaga negara yang memiliki status independen yang mana bisa kita katakan bahwa Bank Indonesia ini adalah lembaga yang bebas dari campur tangan Pemerintah dan atau pihak lain.

Namun lembaga ini tetap terkait dan tegas diatur di dalam undang-undang. Bank sentral "Bank Indonesia" ini memiliki kantor pusat yang beralamatkan di Jl MH Thamrin 2 Jakarta. Lembaga ini juga disebut sebagai badan hukum publik.

Selain itu lembaga ini memiliki wewenang dalam menetapkan peraturan-peraturan hukum yang adalah pelaksanaan dari undang-undang yang mencakup seluruh masyarakat luas sesuai dengan tugas dan wewenangnya yang sudah diaturkan.

BI juga sudah dilengkapi dengan penataan ruangan yang hebat dan sangat berkualitas, serta untuk pejabat Bank Indonesia sendiri harus dan juga wajib untuk melaporkan harta kekayaannya kepada Bank Indonesia serta juga kepada Komisi Pemberantasan Korupsi, dalam lembaga ini para pegawai dilarang dalam menerima dan memberi hal-hal yang tidak berhubungan dengan pekerjaan..

Untuk lebih lengkapnya tentang Bank Indonesia, lihat di websitenya http://www.bi.go.id

Dan kali ini Bank Indonesia membuka kesempatan kerja untuk para putra putri Indonesia yang berbakat dengan persyaratan dan perekrutan yang akan dipilih dengan persyaratan dan juga kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank Indonesia

Rekrutmen Lowongan Kerja Bank Indonesia Terbaru 2024

Posisi Kerja Tersedia

Magang Bank Indonesia Jakarta Batch 2

  • FDSEK (Fungsi Data & Statistik Ekonomi & Keuangan)
  • DPSP (Divisi Pengawasan Sistem Pembayaran)
  • HUMAS (Hubungan Masyarakat)
  • FPPUKIS (Fungsi Pelaksanaan Pengembangan UMKM, KI dan Syariah)
  • DPIKS (Divisi Perizinan dan Implementasi Kebijakan Sistem Pembayaran)
  • KPKP (Kelompok Perumusan KEKDA Provinsi)
  • TPK (Tim Perlindungan Konsumen)

Persyaratan :

  • Semua jurusan, kecuali Ilmu Kesehatan dan turunannya.
  • Mahasiswa S1 aktif dari PTN/PTS di wilayah Jabodetabek.
  • Diutamakan yang berasal dari Jakarta/berdomisili di Jakarta saat pelaksanaan magang
  • Telah menjalani minimal 3 semester
  • IPK min. 3.00
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berkomitmen penuh dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan

Berkas Lamaran :

  • Curiculum Vitae (CV) disertai foto terbaru
  • Copy Transkrip Nilai
  • Surat rekomendasi magang dari perguruan tinggi
  • Proposal magang/Learning plan magang, minimal memuat: Latar Belakang & Tujuan Magang, Rencana waktu pelaksanaan magang dan Ekspektasi area magang
  • Durasi magang 3 bulan (Juli-Oktober 2024) secara full-time Work From Office (WFO)

Cara Melamar di Bank Indonesia

Mari bergabung bersama Followers Facebook Baru Kami @gudangloker.fp atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan Kerja ini dibuka hingga 03 Juli 2024. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar pada apply dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG" 

Kirim Lamaran Kerja anda

Sumber Instagram @bank_indonesia_jakarta

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya

Perhatian - Sehubungan dengan maraknya tindakan penipuan dalam proses rekrutmen, kami merasa perlu memberikan peringatan kepada para pencari kerja. Adalah penting untuk waspada terhadap praktik-praktik yang merugikan seperti permintaan pembayaran di muka, komunikasi melalui saluran tidak resmi, tawaran gaji yang tidak proporsional, ketidakjelasan detail perusahaan, dan proses perekrutan yang tidak terstruktur.

Kami menegaskan bahwa kami tidak pernah meminta pembayaran maupun imbalan dalam bentuk apapun dari informasi pekerjaan yang kami berikan kepada para calon pelamar. Komunikasi resmi kami selalu melalui saluran resmi seperti email perusahaan dan situs web resmi kami.

Kami menghimbau para pencari kerja untuk selalu melakukan verifikasi terhadap informasi perusahaan, termasuk alamat kantor dan kontak resmi, sebelum melanjutkan dalam proses rekrutmen. Keselamatan dan keamanan informasi pribadi Anda adalah prioritas utama bagi kami.

Apabila Anda menemui tanda-tanda penipuan, kami mendorong Anda untuk segera melaporkannya kepada pihak berwenang. Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan rekrutmen yang aman, transparan, dan profesional.
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker