Lowongan Kerja PT HPI Agro

Lowongan Kerja Fresh Graduate PT HPI Agro - PT HPI Agro berdiri sejak tahun 2008 adalah perusahaan perkebunan yang menjadi bagian dari unit bisnis Djarum. Berkomitmen untuk membangun bisnis perkebunan yang memenuhi seluruh regulasi, ramah lingkungan, serta memberi nilai tambah dan keuntungan bagi masyarakat di sekitarnya.

Aktivitas utama Hartono Plantation Indonesia (HPI) adalah penanaman dan pemanenan kelapa sawit. Tandan buah segar yang dihasilkan kemudian diolah menjadi minyak sawit (Crude Palm Oil dan Crude Palm Kernel Oil). Berlokasi di Kalimantan Barat, HPI mengolah lebih dari 30 estate perkebunan serta mengoperasikan 6 palm oil mill dan 1 kernel crushing plant. 

Minyak sawit adalah salah satu minyak yang paling banyak dikonsumsi di dunia. Komoditas ini sangat mudah diproduksi di Indonesia karena cocok dengan karakteristik lahan dan iklim Indonesia. Minyak kelapa sawit digunakan untuk berbagai variasi makanan, kosmetik, produk kebersihan, pakan ternak, serta sebagai sumber biofuel atau biodiesel.

VISI KAMI 
Menjadi perusahaan kelas dunia berbasis agrikultur yang terintegrasi melalui inovasi, mutu, dan pengembangan bisnis yang berkelanjutan. 

MISI KAMI
Memanfaatkan keuntungan strategis Indonesia dengan menghasilkan produk-produk berbahan dasar tanaman yang berkualitas tinggi dan inovatif. Membangun ekosistem industri agribisnis yang berkelanjutan. Memberikan nilai tambah bagi stakeholder melalui peningkatan pertumbuhan bisnis dan perolehan laba.

Dan kali ini perusahaan PT HPI Agro membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal yang akan direkrut dengan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT HPI Agro

Lowongan Kerja Fresh Graduate PT HPI Agro Tahun 2022

Posisi Kerja Tersedia

Asisten Kepala - Tebu

Persyaratan
  1. Pria
  2. Usia mak. 45 tahun
  3. Pendidikan min. D-III/S-1
  4. Berpengalaman di bidang Perkebunan Tebu min. 4 tahun
  5. Bersedia di tempatkan di Sumba Timur
Lingkup Kerja :
  1. Membantu Estate Controller - Operation dalam menyusun rencana kerja untuk masing- masing unit kerja yang berada di wilayah tugasnya agar dapat digunakan sebagai jadwal dan pedoman dalam melaksanakan pekerjaan
  2. Mengelola budget operasional sesuai dengan kewenangannya dengan mempertimbangkan tingkat kebutuhan di lapangan serta kesesuaian dengan norma yang berlaku untuk mendukung realisasi dari rencana kerja yang telah ditetapkanMembantu Estate Controller - Operation dalam berkoordinasi dengan Sugar Factory dalam upaya membangun sinergi untuk meningkatkan hasil produksi baik dari segi kualitas maupun kuantitas

Manager Kebun - Tebu

Persyaratan
  1. Pria
  2. Usia maksimal 58 tahun
  3. Pendidikan min. D-III/S-1
  4. Berpengalaman di bidang Perkebunan Tebu min. 10 tahun
  5. Bersedia di tempatkan di Sumba Timur - NTT
Lingkup Kerja :
  1. Memonitor dan mengevaluasi pelaksanaan realisasi rencana kerja dan biaya aktifitas dari setiap area serta memberikan umpan balik untuk memastikan bahwa semua rencana kerja kebun tercapai, berjalan sesuai jadwal dan standar yang ada
  2. Mengembangkan teknis dan prosedur baru untuk meningkatkan produktifitas dan efisiensi operasional unit kerja di areaMemastikan pencapaian target area berdasarkan hasil analisa kemampuan kebun- kebun yang berada dimasing-masing kebun dan bertanggung jawab terhadap perubahan target kerja baik dari segi operasional maupun finansial di area

Laboratory Analyst Staff

Persyaratan
General lab :     
  1. Pria
  2. Umur 25 - 40 tahun
  3. Memiliki pengalaman kerja di laboratorium gula/laboratorium kimia analisa minimal 1 tahun/ lulusan LPP
  4. Memiliki latar belakang pendidikan minimal D3 Analyst
  5. Bersedia bekerja dengan sistem shift                    
  6. Bersedia bekerja didalam dan diluar ruangan/lapangan
Microbiology lab :           
  1. Pria (2) ; wanita (2)
  2. Umur 25 - 40 tahun
  3. Memiliki pengalaman kerja di laboratorium microbiology pangan/laboratorium microbiology umum minimal 1 tahun
  4. Memiliki sertifikat sebagai microbiology analyst atau bukti training terkait mikrobiologi
  5. Memiliki latar belakang pendidikkan minimal D3 microbiology analyst
  6. Bersedia bekerja dengan sistem shift
  7. Bersedia bekerja didalam dan diluar ruangan/lapangan
Lingkup Kerja
  • Sugar Factory
Cara Melamar Kerja di PT HPI Agro

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan Kerja ini dibuka hingga tanggal Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta salah satu posisi yang ada sesuai dengan kriteria pribadi anda, maka langsung saja masukkan lamaran kerja dengan cara Kirimkan lamaran anda pada link tertera diatas. 

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG

Apply Lamaran Kerja via Email
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya