Lowongan Kerja Terbaru Alko Mandiri

Lowongan Kerja Terbaru Alko Mandiri
Kredit gambar: alkomandiri.com
Perusahaan dengan nama Alko Aluminium adalaha perusahaan yang berdiri sejak bulan April tahun 2000 yang mana mereka sudah akrab dipanggil oleh publik dengan Alko Mandiri, perusahaan ini juga menjadi pesaing berat dari perusahaan yang sama dalam memproduksi Alumiunium dan perusahaan Alko Mandiri ini juga menjadi salah satu pemain utama dalam industri aluminium ekstrusi.

Dukungan yang memadai digunakan oleh perusahaan Alko Mandiri ini yang mana berbagai  fasilitas produksi yang terintegrasi yang berlokasi di daerah Cikupa, Tangerang.

Operasi perusahaan ini mengerjakan berbagai desain dan pasokan produksi billet dan fasilitas anodizing untuk menghasilkan kualitas tertinggi. Mereka juga memberikan Solusi inovatif sebagai pemacu semangat manufaktur saat ini, dan tercatat juga mereka memiiki banyak tenaga ahli lokal.

Dan juga tidak diragukan lagi perusahaan Alko Mandiri ini menghasilkan berbagai produk aluminium berkualitas yang melayani arsitektur, sektor listrik, industri serta mencakup juga untuk transportasi. Semua hasil produksi mereka periksa dan pastikan agar tidak memberikan produk cacat kepada pelanggan.

Dan kali ini perusahaan yang bergerak dalam bidang Industri Alumunium dengan nama Alko Mandiri ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal SMA/SMK dengan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru Alko Mandiri


POSISI YANG DIBUTUHKAN :
- Analis KimiA

PERSYARATAN UNTUK PELAMAR :
  1. Pelamar dengan usia minimal umur 21 tahun
  2. Diutamakan pelamar yang memiliki pengalaman di laboratorium minimal 1 tahun
  3. Untuk pendidikan pelamar berasal dari SMA/SMK Analis kimia
  4. Dibutuhkan yang memiliki motivasi tinggi dan bekerja team work
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat 20 Maret 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja ini, dan berminat dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, silahkan kirim lamaran kerja anda beserta kelengkapan CV dan pasphoto ke email : hrd@alkomandiri.com

Sumber lowongan Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya