Lowongan Kerja XL Axiata

Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk
Kredit Gambar : en.wikipedia.org

Profil XL Axiata

XL Axiata adalah sebuah perusahaan yang mana mereka bergelut dalam bidang operator seluler yang memiliki kantor pusat yang berbasis di kota Jakarta, perusahaan ini sudah memiliki banyak tower pendukung agar bisa meningkatkan operasi jaringan dan akan selalu bertambah luas hingga ke pelosok-pelosok Indonesia.

Tercatat bahwa perusahaan dengan nama besar XL Axiata ini sudah memiliki 45.600 BTS yang dalam kinerjanya melayani sekitar 65 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Awal perusahaan ini berkarir adalah pada tahun 1989 dan mulai masuk serta tercatat pada bursa sejak tahun 2005 dan pada masa itulah bisa dikatakan sebagai masa naiknya kejayaannya.

Perusahaan XL Axiata termasuk kedalam anggota Malaysia Axiata Group Berhad. Dan baru-baru ini mereka juga melakukan akuisisi terhadap operator selular yang dikenal dengan Axis dan XL lah saat ini yang menjadi pemegang saham terbesar di Axis tersebut.

Lihat profil lengkap XL Axiata di : www.xl.co.id

Dan kali ini perusahaan operator selular ini membutuhkan tenaga kerja baru untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 untuk mengisisi posisi yang sudah ada dibawah ini dengan persyaratan dan kriteria yang akan direkrut sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru XL Axiata


XLence Apprentice

Persyaratan
  1. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 dengan jurusan IT atau Ilmu Komputer, Teknik Telekomunikasi, Matematika atau Statistika, Teknik Industri, Ekonomi dan Manajemen.
  2. Memiliki nilai IPK minimal 3,00 dalam skala 4,00
  3. Batasan usia dengan umur maksimal S1 = 23 tahun / S2 = 25 tahun
  4. Pelamar fasih berbahasa Inggris
  5. Disukai yang aktif dalam organisasi / kegiatan ekstrakurikuler.

Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 25 Mei 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, dan juga kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka silakan melamar via online klik disini Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya