Lowongan Kerja Bank Bumi Arta

Profil Kerja Bank Bumi Arta

Perusahaan besar yang mana juga termasuk dalam kategori Bank dengan nama Bank Bumi Arta yang dulunya lebih dikenal oleh publik dengan nama Bank Bumi Arta Indonesia sudah ada dan berdiri sejak tanggal 3 Maret 1967 yang bertempat di Jakarta dengan kantor pusatnya yaitu di area Jalan Tiang Bendera III No. 24, Jakarta Barat.

Perusahaan ini bergerak dengan bidangnya yang kemudian mengusahakan perkembangan dan juga tercatat pada tanggal 18 September 1976 perusahaan besar Bank Bumi Arta ini diberi izin oleh pemerintah lebih tepatnya oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia untuk menggabungkan usahanya dengan Bank Duta Nusantara.

Tujuan dari penggabungan perusahaan Bank tersebut adalah guna untuk memperkuat dan meningkatkan kemajuan baik itu dalam memperkuat struktur permodalan, manajemen Bank, dan memperluas jaringan operasional Bank.

Guna dalam melakukan penigkatan dan memperkuat struktur permodalan, operasional Bank, dan pengelolaan Bank yang lebih profesional dan transparan membuat perusahaan ini semakin dikenal dan dipercaya oleh publik dengan prinsip kerja yang mereka bawa Good Corporate Gorvanence dan Risk Management dan seiring berkembangnya waktu membuat perusahaan Bank Bumi Arta menjadi Perseroan Terbuka.
Lowongan Kerja Bank Bumi Arta
Kredit gambar: infobanknews.com

Lowongan Kerja Bank Bumi Arta


Training Staff

Persyaratan :
  1. Posisiini terbuka untuk D3, S1 ataupun S2 semua jurusan
  2. Mengerti komputer / setidaknya menguasai microsoft office 97 dan 2000, kegiatan administrasi, manajemen acara dan koordinasi, Keterampilan Komunikasi.
  3. Setidaknya 1 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  4. Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Wahid Hasyim No. 234.
  5. Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri dalam Pelatihan & Pengembangan atau setara.

Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal 31 Agustus 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, silahkan melihat petunjuk di sumber lamaran melalui link di bawah ini :
Sumber lamaran Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya