Lowongan Kerja Terbaru Multipolar Technology

Lowongan Kerja Terbaru Multipolar Technology
Kredit gambar : multipolar.com
Multipolar Technology adalah sebuah perusahaan besar yang mana mereka adalah perusahaan IT Sistem Integrator di Indonesia, perusahaan ini memiliki tugas yang nantinya bertindak sebagai pemandu arah yang berguna untuk mendukung klien dengan solusi yang terbaik untuk bisnis mereka.

Dengan nama besar mereka yang membawa Multipolar Technology turut serta dalam menyokong dalam membantu pelanggan untuk menemukan solusi terbaik, selain itu juga membantu dalam mengintegrasikannya ke dalam sistem yang sudah ada / dirangkum agar nantinya bisa memastikan kelancaran transisi bagi para stakeholder .

Pengalaman perusahaan ini juga sudah panjang yakni sudah bergerak dalam aktivitas ini sejak tahun 1975 dan sudah memiliki track record yang bagus, dan sudah dipercayai oleh perusahaan-perusahaan besar lainnya.

Dan kali ini Multipolar Technology membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal Diploma  untuk penempatan posisi SE dengan persyaratan dan kriteria yang sudah tercantum dibawah ini.

Lowongan Kerja Terbaru Multipolar Technology


System Engineer (SE)

  1. Diploma / Sarjana dari Teknik Informatika, Ilmu Komputer atau disiplin yang terkait
  2. Fresh graduate dipersilahkan dengan IPK min. 3.00
  3. Lebih disukai memiliki pengetahuan dalam satu atau lebih dari Produk IBM Sistem Operasi seperti: kekuatan sistem AS / 400 atau iSeries (AS / 400 Sistem Operasi atau i5 / OS); Power System pSeries (AIX atau UNIX atau Solaris); System x (Microsoft atau LINUX)
Lowongan kerja ini ditutup tanggal 9 Mei 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan aplikasi lamaran dengan CV, salinan sertifikat akademis dan dokumen pendukung (max 300 kb) paling lambat 2 minggu setelah iklan ini dan silakan menyatakan posisi Anda melamar di subjek e-mail ke: recruitment@multipolar.com

Sumber Lowongan Kerja Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya