Lowongan Kerja Bank Panin Syariah

Profil Bank Panin Syariah

Bank Panin Syariah adalah salah satu perusahaan yang mana mereka termasuk ke dalama salah satu lembaga perbankan terbesar di Indonesia yang memiliki bidang dengan berbasis syariah yang saat ini memiliki kantor pusat di Jakarta.

Sebelum memakai nama syariah mereka mengawalai perusahaan ini dengan nama Bank Harfa yang berpusat di kota Surabaya, untuk awal mulanya adalah berdiri sejak tahun 1990. Pemilik Bank ini dahulunya adalah Kusno Fusin (52%), Tony Iwan Haryono (28%), dan Kasim Gunawan (20%).

Perusahaan ini selalu tetap berjalan dijalurnya yakni dengan melaksanakan kegiatan usaha dengan prinsip-prinsip syariah setelah memperoleh izin operasi syariah dari Bank Indonesia berdasarkan Keputusan Gubernur BI No.11/52/KEP.GBI/DpG/2009 tanggal 6 Oktober 2009 dan kemudian perusahaan ini sudah menjadi resmi beroperasi sebagai perusahaan bank dengan konsep syariah, tepatnya pada tanggal 2 Desember 2009.

Dan kali ini perusahaan dengan nama besar PT. Panin Bank Syariah membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan tercantum dengan persyaratan dan kriteria yang mereka butuhkan adalah sebagai berikut.
Lowongan Kerja Bank Panin Syariah
Kredit gambar: tribunnews.com

Lowongan Kerja Bank Panin Syariah


Frontline Teller

Persyaratan :
  1. Posisi ini terbuka untuk kandidat dengan tamatan pendidikan minimal S1, Lainnya atau setara.
  2. Diutamakan yang minimal 1 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait
  3. Pelamar dengan penampilan menarik
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Full-Time posisi yang tersedia.

Lowongan kerja ini akan ditutup tanggal 10 September 2015. Bagi anda yang beminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja / silahkan melihat petunjuk di sumber lamaran melalui link di bawah ini :
Sumber lamaran Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya