Lowongan Kerja PT. Summit Oto Finance Tahun 2020

PT. Summit oto Finance adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan motor yang lebih tepatnya sebagai perusahaan finance yang memberikan bantuan dana pembiayaan untuk pelanggan yang akan membeli kendaraan bermotor.

Perusahaan ini sudah ada dan berdiri sejak tahun 1990, mereka juga sudah sering bergonta ganti nama yang mana pada awalnya bernama PT Summit Sinar Mas Finance, yang saat itu adalah hasil kerjasama antara perusahaan PT Sinar Mas Multiartha dan Sumitomo Corporation, Jepang yang bergerak dalam bidang sewa gunan usaha saat itu.

Pergantian nama menjadi Summit Oto Finance adalah pada tahun 2003 yang juga berubah fungsi menjadi perusahaan pembayaan, perusahaan SUmmit Oto Finance ini pemegang saham utamanya adalah Sumitomo Corporation, yang adalah perusahaan dagang Jepang yang terpadu (sogoshosha).

Perusahaan jepang inilah yang memiliki kekuasaan terbesar dari memberikan dukungan dan juga mengendalikan semua aspek usaha dari manajemen, treasury, keuangan hingga operasi. Oleh karena ini dengan manajamen yang bagus, perusahaan Summit Oto Finance ini semakin berkembang dan sudah menjadi saingan berat untuk perusahaan pembiayaan lainnya.

Mereka sudah memiliki sebanyak 171 jaringan usaha yang tersebar di seluruh Indonesia, dan juga didukung oleh tanaga kerja yang profesional yang mana tercatat untuk 2003 sudah ada sebanyak 8.953 karyawan, dan tentunya bertumbuh hingga tahun ini.

Dan kali ini perusahaan PT. Summit oto Finance, yang bergerak dalam bidang pembiayaan sepeda motor terkemuka membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 yang akan direkrut dengan syarat dan kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT. Summit Oto Finance Padang
Kredit Gambar : otofinance.co.id

Lowongan Kerja PT. SUmmit Oto Finance


Credit Marketing Officer Mobil

  1. Pria
  2. Usia Maks. 25 Th
  3. Pendidikan D3/S1 (Slta Dipertimbangkan)
  4. Berminat Di Bidang Marketing, Dinamis Dan Komunikatif, Menyukai Pekerjaan Lapangan, Memiliki Sepeda Motor Dan Sim C

Field Collection

  1. Pria
  2. Usia Maks. 25 Th
  3.  Pendidikan D3/S1 (Slta Dipertimbangkan) 
  4. Berminat Di Bidang Marketing, Dinamis Dan Komunikatif, Menyukai Pekerjaan Lapangan, Memiliki Sepeda Motor Dan Sim C

Problem Account

  1. Pria, Usia Maks. 28 Tahun
  2. Pendidikan Slta/D1-D3/S1 Semua Jurusan
  3. Memiliki Kemampuan Negosiasi Yang Baik, Dinamis Dan Komunikatif, Menyukai Pekerjaan Lapangan, Memiliki Sepeda Motor Dan Sim C

Credit Marketing Officer Motor Bekas

  1. Pria, Usia Maks. 25 Th
  2. Pendidikan D3/S1 (Slta Dipertimbangkan) 
  3. Berminat Di Bidang Marketing, Dinamis Dan Komunikatif, Menyukai Pekerjaan Lapangan, Memiliki Sepeda Motor Dan Sim C

Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 15 Maret 2020. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda di web resmi OTO yang sudah tersedia dibawah ini.

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya