Lowongan Kerja Terbaru Penerbit Erlangga

Lowongan Kerja Terbaru Penerbit Erlangga
Kredit Gambar : erlangga.co.id
PT Penerbit Erlangga Penerbit Erlangga adalah sebuah perusahaan yang bertempat di Jakarta yang mana perusahaan ini bergelut dalam bidang percetakan serta hingga saat ini mereka telah memproduksi berbagai jenis percetakan. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1952 dikenal akan buku buku terbitannya yang dikhususkan untuk para pelajar dan juga produksi akan buku jenis lainnya.

Tahun 2013 lalu, Erlangga juga termasuk dalam merk terbagus yakni masuk dalam kategori Top Brand For Teen-nya, dalam memberikan buku buku yang bertema pendidikan. Dan hingga saat ini perusahaan besar yang sudah cukup ternama akan produksi bukunya ini semakin menjelajah dan memberikan judul-judul baru untuk meningkatkan bacaan dan pengetahuan belajar.

Pada programnya dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia Indonesia agar menuju kepada konsep indonesia adalah SDM yang berkualitas, mereka berusaha agar bisa menjadi mitra utama bagi semua pihak yang terkait dalam pengembangan produksi dan pemasarannya, dengan hal tersebut diharapkan akan membuat para generasi baru memiliki cita-cita dan juga akan sanggup / mampu bersaing dengan bangsa-bangsa maju di dunia terutama dalam wawasan pengetahuan.

Dan kali ini PT Penerbit Erlangga Penerbit Erlangga ini membutuhkan tenaga kerja baru untuk anda yang adalah seorang pria / wanita yang memiliki kemampuan desain yang baik serta disiplin untuk mengisi posisi sebagai Creative Drawing dengan persyaratan dan kriteria selengkapnya dibawah ini.

POSISI YANG DIBUTUHKAN :

- Creative Drawing – Design

PERSYARATAN UNTUK PELAMAR :
  1. Batasan usia dengan umur maksimal 30 tahun
  2. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 Jurusan Arsitektur
  3. Diutamakan yang benar-benar menguasai aplikasi menggambar 2D dan 3D AutoCAD/ArchiCAD, 3DMax dan Sketch UP
  4. Diutamakan yang berpengalaman dalam bidang Desain minimal 2 tahun
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 15 April 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas dan juga kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan anda, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda ke alamat :

PT. Penerbit Erlangga
Jl. H. Baping Raya No. 100 Ciracas 
Jakarta 13740

Sumber Lowongan Kerja Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya