Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia

Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Terbaru 2021 - PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk adalah sebuah perusahan yang diketahui memiliki awal mula ada dan berdirinya sejak tahun 1972, perusahaan ini juga tercata sebagai yang pertama pabrik pakan volume tinggi di Jakarta dan juga sebagai perusahaan manufaktur premium kualitas pakan unggas.

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk sudah sangat dikenal dimata masyarakat, khususnya yang memang bergelut dalam bidang peternakan unggas, dan PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk adalah perusahaan yang menjadi produsen terbesar di Indonesia sebagai perusahaan yang memproduksi pakan ternak, Day Old Chicks dan ayam olahan.

Sejak berdirinya perusahaan ini "PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk" mereka adalah perusahaan yang menjadi pabrik pakan tunggal di Jakarta, namun seiring berkembangnya waktu membuat perusahaan ini memiliki saingan yang cukup ketat dengan hadirnya perusahaan serupa di ibukota.

Charoen selalu berusaha untuk memberikan pelayanan akan kebutuhan peternak unggas di seluruh nusantara. Karena itu mereka juga sudah memiliki / membangun jaringan fasilitas produksi di berbagai kota seperti di Bandar Lampung (Lampung), Medan (Sumatera Utara) dan Makassar (Sulawesi Selatan) Balaraja (Jawa Barat), Semarang (Jawa Tengah), Sepanjang dan Krian (Jawa Timur).

Dewasa ini perusahaan PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk ini sangat memfokuskan diri pada kegiatan agro-bisnis yang mencakup bisnis unggas, mulai dari produk pakan unggulan, pengembangbiakan tumbuh cepat, stok unggas tahan penyakit hingga penciptaan produk kualitas tinggi unggas.

Lihat profil lengkap PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk di http://cp.co.id/

Dan kali ini perusahaan yang membawa nama besar PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 dengan jurusan untuk posisi programmer dengan syarat dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tahun 2021

Lowongan Kerja Rekrutmen PT Charoen Pokphand Indonesia Terbaru Tahun 2021

PT Charoen Pokphand Karir Posisi

1. Staff Personalia

Qualifications :

  • Male/Female, maximum 30 years old
  • Fresh Graduate from Bachelor Degree of Law, Psychology or Human Resource Management with minimum GPA 3,00 (Experienced preferred)
  • Has good understanding in HR System, Industrial relations & employment regulations
  • Communicative & detail
  • Placement  Jawa Tengah

2. SPV P & GA

Qualifications :

  • Male, maximal 35 years old
  • Diploma/Bachelor degree of Psychology, Law, or Human Resource Management minimum GPA 3,00 (experienced preferred)
  • Has experiences minimum 1 years in HR System, industrial relations, labour law & employment regulations
  • Communicative & detail
  • Placement Jawa Tengah

3. Foreman GA

Qualifications :

  • Male, maximum 30 years old
  • Bachelor degree of Psychology Management minimum GPA 3.00 (Experience prefrred)
  • Has knowledge in K3, HSE, Industrial Relation
  • Communicative & detail
  • Placement Jawa Tengah

Cara Melamar Kerja di  Charoen Pokphand Indonesia 
Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal (Secepatnya). Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja via Email
    Follow Media Sosial Baru Kami :
    - Instagram : @gudangloker
    - Tiktok : @gudangloker.com
    - Facebook : @gudangloker.fp
    - Whatsapp : @Channel Gudangloker

    CATATAN
    1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
    2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
    3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
    4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya