Lowongan Kerja Terbaru PT Aerotrans Services Indonesia - Design Grafis

Lowongan Kerja Terbaru PT Aerotrans Services Indonesia
Kredit gambar: www.aerotrans.co.id
PT Aerotrans Services Indonesia adalah sebuah perusahaan dengan bentuk perseroan dan juga perusahaan ini termasuk ke dalam perusahaan bagian dari Garuda Indonesia Group. Aerotrans Services Indonesia ini bergerak dalam bidang transportasi yang sudah berpengalaman sejak tahun 1988.

Selain itu, perusahaan yang membawa nama besar Aerotrans Services Indonesia ini juga telah handal dalam bekerja dengan operasi yang mempunyai fasilitas hingga seribu unit kendaraan yang mana fasilitas dari yang teresbut itu merupakan alat yang perusahaan inilah yang menjalankannya.

Kendaraan yang mereka hadirkan sudah berbagai macam yakni dengan tipe micro, big, umum, serta mini bus, kemudian van, hi-lift truck, low deck bus, drive, pick up atau box, dan sedan. Diketahui juga perusahaan besar ini telah mempekerjakan karyawan dengan jumlahnya sudah banyak yang berjumlah sekitar dua ribu orang karyawan.

Perusahaan yang termasuk kedalam grup Garuda Indonesia ini membuat namanya semakin cepat terkenal ini dikarenakan nama besar serta pengoperasian perusahaan yang berjalan dengan profesional dan didukung oleh karyawan yang handal.

Lihat profil lengkap Aerotrans Services Indonesia di situs resminya http://www.aerotrans.co.id

Dan kali ini perusahaan yang memaparkan nama kantornya "PT Aerotrans Services Indonesia" ini membuka kesempatan kerja utuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 yang akan direkrut dengan persyaratan sebagai berikut.

POSISI YANG DIBUTUHKAN :
- Designer Grafis

PERSYARATAN UNTUK PELAMAR :
  1. Pelamar yang terpilih untuk posisi ini memilik tanggung jawab untuk embuat materi desain promosi untuk menunjang pemasaran seperti logo, katalog, flyer, banner, multimedia, brosur, dll.
  2. Batasan usia adalah dengan umur maksimal 27 tahun
  3. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan minimal D3/S1 dengan jurusan Design Grafis / Multimedia
  4. Posisi ini terbuka untuk Pengalaman maksimal 2 tahun 
  5. Fresh Graduate juga boleh melamar
  6. Menguasai aplikasi photoshop, corel draw, dll.
  7. Bersedia untuk perjalanan dinas
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 20 Februari 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda ke alamat dibawah ini.

PT. Aerotrans Services Indonesia, 
Jl. Husein Sastranegara No.2 
Tangerang 15124

Sumber lowongan Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya