Lowongan Kerja Ciputra Hospital Tahun 2020 - 5 Posisi

Ciputra Hospital adalah sebuah rumah sakit yang memiliki tempat yang terletak di jantung kota mandiri CitraRaya Tangerang yang mana rumah sakit ini adalah rumah sakit yang sedang berkembang pesat. Mereka memiliki perencanaan yang terpadu yang diketahui berada di atas lahan seluas 2.760 ha dengan konsep Kota Mandiri yang berwawasan lingkungan.

Tercatat juga bahwa Ciputra Hospital adalah rumah sakit yang pertama yang dibangun oleh perusahaan besar dengan nama PT Ciputra Development Tbk, Rumah sakit ini dibangun dengna target dan tujuan untuk untuk memberikan layanan kesehatan yang terpadu bagi warga yang memiliki area lokasi tinggal di Citra Raya maupun masyarakat yang berada di sekitarnya tempat tersebut.

Rumah sakit dengan nama besar Ciputra Hospital ini hadir untuk memberikan jawaban untuk kebutuhan bagi masyarakat baik itu dibidang pelayana  kesehatan maupun dalam bidang lainnya yang akan sangat membantu masyarakat sekitar, dengan layanan preventif, layanan kuratif dan layanan rehabilitatif.

Tidak hanya itu, rumah sakit Ciputra Hospital inipun dirancang dengan konsep yang terkesan sudah modern, namun tidak terlepas dari bersih dan hijau (modern, clean & green) serta didukung dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman agar bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Lihat prodil lengkap Ciputra Hospital di situs resminya http://www.ciputrahospital.com

Dan kali ini rumah sakit yang dalam masa perkembangan ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 untuk semua bidang jurusan untuk diangkat ke posisi resepsionis dengan persyaratan sebagai berikut.
Gambar : ciputrahospital.com

Lowongan Kerja Terbaru Ciputra Hospital


Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya