Lowongan Kerja Bank Hana

Profil Bank Hana

Bank Hana adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang keuangan Bank yang juga merupakan salah satu bank terbesar di Korea Selatan. Makna dari bank ini yang membawa nama Hana itu adalah berarti “Satu” dalam bahasa Korea.

Perusahaan ini dalam operasinya, khususnya pada staf berkumpul sebagai satu dan memberikan yang terbaik untuk mendukung bisnis agar bisa selalu terus berkembang dan juga berusaha memberikan pelayan yang bagus untuk pelanggannya.

Bank terkemuka dengan nama Hana ini merupakan anak perusahaan Hana Financial Group yang tercatat memiliki asset sebesar $ 125 milyar, dan juga perusahaan Bank ini menduduki peringkat ke-93 sebagai lembaga keuangan terbesar di dunia tepatnya pada tahun 2008.

Untuk perusahaan keuangan, khususnya di Negara-negar besar yang bisa kita contohkan seperti New York, Tokyo, Hong Kong, Singapura, Cina, diketahui bahwa Hana Bank memainkan peranan penting sebagai mitra financial yang memiliki standar global. Selain itu PT. Bank Hana didukung juga oleh IFC (International Finance Corporation), yang adalah anak perusahaan Bank Dunia.

Dan kali ini perusahaan yang bergerak dalam bidang keuangan bertaraf Bank ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal D3/S1 yang akan diposisikan sebagai frontliner dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja Terbaru Bank Hana
Kredit Gambar : hanabank.co.id

Lowongan Kerja Bank Hana


Branch Operation Support
Persyaratan :

  1. Posisi ini terbuka untuk kandidat dengan tamatan minimal Sarjana, bidang apapun.
  2. Pelamar sudah berpengalaman / Experince dalam Operasi penanganan Cabang adalah suatu keharusan
  3. Pengalaman dalam membuat SOP Operasional
  4. Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  5. Setidaknya 3 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini

Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 25 Agustus 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, silahkan melihat petunjuk di sumber lamaran melalui link di bawah ini :

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya