Lowongan Kerja Alfamart Terbaru

Lowongan Kerja Alfamart Terbaru Tahun 2022 - PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk adalah sebuah perusahaan retail yang terkemuka saat ini yang mana mereka sangat berani dengan logonya "Belanja Puas, Harga Pas", Perusahaan retail minimarket ini lebih dikenal dengan nama besarnya ALfamart yang adalah perusahaan yang tergabung ke dalam ALFA GROUP.

Alfa group ini diketahui sudah memiliki banyak cabang seperti Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson yang saat ini tengah berkembang di Indonesia. Untuk perusahaan PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sudah memiliki kantor cabang sebanyak 25 yang mana sudah ada di berbagai Pulau.

Seperti Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan juga Lombok, dengan merekrut tenaga-tenaga handal mereka saat ini sudah memiliki lebih dari 8.700 toko dan juga memiliki banyak karyawan yang diketahui sudah lebih dari 90.000 karyawan.

Lihat profil Lengkap Alfamart di alfamartku.com

Dan kali ini perusahaan yang tergabung dalam Alfagroup ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan SMK yang akan di seleksi dengan persyaratan dan kriteria yang sudah tercantum sebagai berikut.

Lowongan Kerja Alfamart

Lowongan Kerja Terbaru Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) Terbaru Tahun 2022

Posisi Kerja di Alfamart

Coordinator Trainee Operation

Deskripsi Pekerjaan :

  • Program pengembangan untuk di persiapkan menjadi seorang key talent di level manajerial khususnya menjadi seorang area Coordinator yang nantinya akan memastikan kinerja operasional toko dapat berjalan baik dan efektif sehingga dapat mencapai target

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usi maksimal 24 tahun
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan
  • IPK minimal 3.00
  • Aktif berorganisasi
  • Memiliki kemauan belajar yang tinggi
  • Siap ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Cara Melamar Kerja di Alfamart

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hdari tanggal 30 Juni 2022. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera 

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya