Lowongan Kerja BCA Finance

Lowongan BCA Finance Tahun 2024 - PT BCA Finance adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang keuangan khususnya pembiayaan yang dikenal masyarakat dengan perusahaan Finance, perusahaan ini berdiri pada tahun 1981 yang mana pada awalnya menggunakan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML).

Diketahui awal mulanya perusahaan ini dipegang oleh PT Bank Central Asia serta Japan Leasing Corporation yang mana mereka kala waktu itu berkutat pada bidang pembiayaan komersial.

Mereka memulai jasa dengan pembiayaan mesin-mesin produksi, juga termasuk untuk pembiayaan alat berat maupun alat transportasi. Dan seiring berkembangnya zaman, perusahaan ini semakin meningkat dalam pelayanan, yakni mereka juga dapat melakukan kegiatan usaha yang diakui sebagai lembaga pembiayaan yang mencakup kepada pembiayaan.

- Konsumen
- Kegiatan sewa guna usaha
- Anjak piutang
- dan Usaha kartu kredit.

Setelah sukses dengan kemajuannya, perusahaan ini kembali berganti nama dengan PT Central Sari Finance (CSF), yang waktu itu perubahan nama juga terkait dengan adanya perubahan atas kepemilikan saham perusahaan yang diketahui saat itu pemegang saham mayoritas adalah PT Bank Central Asia, Tbk (BCA).

Setelah lama menggunakan nama tersebut, dan akhirnya perusahaan membuat keputusan kembali agar mengganti nama menjadiu BCA Finance yang waktu itu pada tanggal 28 Maret 2005. Dengan nama BCA Finance yang membawa nama besar BCA membuat mereka lebih cepat dikenal dan semakin dipercayai masyarakat.

Dan kali ini perusahaan yang juga adalah anak perusahaan dari Bank BCA, "BCA Finance" membuka kesempatan kerja untuk pelamar yang berasal dari tamatan pendidikan meinimal S1 untuk semua jurusan untuk possi dibawah ini.
Lowongan Kerja BCA Finance

Lowongan Kerja PT BCA Finance Terbaru Tahun 2024

Lowongan Karir BCA Finance Posisi :

Customer Care Staff 

Deskripsi Pekerjaan :
  • Menanggapi baik secara lisan maupun tertulis keluhan yang masuk dari media cetak dan elektronik (telepon, kotak saran, call center, surat atau email yang masuk ke perusahaan)
  • Menanggapi setiap keluhan yang datang dari konsumen sesuai dengan SOP perusahaan
  • Melakukan pendekatan kepada konsumen secara langsung atau melalui media lain yang ada di perusahaan
  • Melakukan administrasi penanganan keluhan konsumen secara tepat
Kualifikasi Pekerjaan:
  1. Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  2. IPK minimal 3,00
  3. Usia maksimal 26 tahun
  4. Terbuka untuk semua jurusan
  5. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  6. Memiliki kemauan untuk belajar dengan cepat dan tanggap terhadap masalah
  7. Mampu beradaptasi dengan cepat
  8. Siap untuk di tempatkan di kantor pusat Jakarta Selatan
  9. Fresh graduate di perbolehkan untuk melamar

Cara Melamar Kerja di BCA Finance

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal 01 Mei 2024. Bagi anda yang tertarik dan berminat dengan lowongan kerja diatas, dan kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan lamaran via email dibawah ini:

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja dibawah ini :

LIHAT JUGA :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya