Lowongan Kerja PT Unilever Oleochemical Indonesia Tahun 2020

Lowongan Kerja PT Unilever Oleochemical Indonesia Tahun 2020 - Unilever Indonesia adalah sebuah perusahaan yang termasuk dalam perseroan yang dikenal sebagai perusahaan yang menjadi produsen produk rumahan. Perusahaan besar ini berdiri pada tanggal 5 Desember 1933, mereka sudah banyak menghadirkan prduk-produk ternama yang mana mungkin banyak dikenal masyarakat dalam alat-alat rumah tangga berupa :
  • Sabun / Shampo
    (Lux, Lifebuoy, Dove, Clear, Sunsilk) 
  • Deodorant / HandBody
    (Rexona, Vaseline)
  • Peralatan dapur / Kamar mandi
    (Sunlight, Rinso, Molto, Pepsodent, Walls, Royco, Bango, Blue Band)
  • Dan lain-lainnya
Dari beberapa produk diatas pasti anda semua mengenalnya karena sudah banyak di gunakan oleh masyarakat. Perusahaan Unilever Indonesia ini merupakan pemain kunci dalam bidang yang berkutat pada insdutri akan produksi Home and Personal serta juga mencakup kepada Food and Ice Cream.

Lihat profil lengkap Unilever Indonesia di www.unilever.co.id

Dan kali ini perusahaan besar diatas membuka lowongan kerja baru dan membutuhkan tenaga kerja yang akan menempati posisi sebagai APM yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria yang sudah tertera dibawah ini.

Lowongan Kerja PT Unilever Oleochemical Indonesia Tahun 2020

Lowongan Kerja Unilever Oleochemical Indonesia Terbaru 2020

Lowongan Kerja Unilever Posisi

MANAGEMENT TRAINEE

Our Management Trainee program will ignite the leader in you. This unique programme is designed to develop Unilever’s Future Leaders (UFL) by providing challenging and purposeful opportunities that accelerate their readiness to take on business leadership roles. The programme encompasses rotations within and across functions in an accelerated learning environment. This includes extended leadership contact, formal training and professional development. Create your own journey through experiences, explore your potential, and join us to shape the future

Requirements
  1. Be Willing to be placed in SeiMangkei-North Sumatera
  2. Has Bachelor Degree of Chemical Eng; Industrial Eng; Mechanical Eng; Electrical Eng; Physic Eng; Environmental Eng; Chemistry, Accounting with min. GPA 3.3/4.0 Graduate 2020, 2021.
  3. Is fluent in English both verbal and written (TOEFL 450 or more)
  4. Has excellent leadership, interpersonal and communication skills
  5. Has active participation in extracurricular and social activities
  6. Is proactive and possesses strong will to make things happen.


Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal 31 Oktober 2020. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan data pribadi anda, kirim lamaran kerja anda dibawah ini.

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya