Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) - Apoteker

Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart)
Kredit Gambar : corporate.alfamartku.com
PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk adalah sebuah perusahaan retail yang terkemuka saat ini yang mana mereka sangat berani dengan logonya "Belanja Puas, Harga Pas", Perusahaan retail minimarket ini lebih dikenal dengan nama besarnya ALfamart yang adalah perusahaan yang tergabung ke dalam ALFA GROUP.

Alfa group ini diketahui sudah memiliki banyak cabang seperti Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson yang saat ini tengah berkembang di Indonesia. Untuk perusahaan PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sudah memiliki kantor cabang sebanyak 25 yang mana sudah ada di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan juga Lombok, dengan merekrut tenaga-tenaga handal mereka saat ini sudah memiliki lebih dari 8.700 toko dan juga memiliki banyak karyawan yang diketahui sudah lebih dari 90.000 karyawan.

Lihat profil Lengkap Alfamart di alfamartku.com

Dan kali ini perusahaan yang tergabung dalam Alfagroup ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan farmasi atau apotek untuk mengisi posisi Apoteker yang nantinya akan bertugas sebagai orang yang bertanggung jawab terhadap semua pengadaan, penerimaan distribusi yang berupa obat-obatan agar dapat dipakai sesuai dengan peraturan yang berlaku, dan juga mengecek ketersediaan stok.

Posisi yang dibutuhkan :
- Apoteker

Persyaratan untuk calon pelamar :
  1. Posisi ini terbuka untuk pria dan wanita
  2. Batasan usia adalah dengan umur maksimal 27 tahun
  3. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan D3/S1 dengan jurusan
    - Apotek
    - Farmasi
  4. Pelamar harus memiliki Surat Tanda Registrasi Apoteker (STRA)
  5. Bersedia untuk bekerja dan ditempetkan di seluruh cabang Alfagroup
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 18 Oktober 2014. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja diatas serta posisi ini sesuai dengan kriteria yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran anda secara online melalui situs jobstreet disini Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya