Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina - CS

Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) 2014
Kredit gambar: Pertamina.com
PT Pertamina adalah sebuah perusahaan besar yang sama-sama kita ketahui adalah sebuah perusahaan yang bergelut dalam bidang minyak dan juga gas yang berskala / cakupan nasional, perusahaan besar milik pemerintah alias BUMN ini didirikan bertujuan untuk, yang tidak lain adalah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar baik itu yang bersumber gas ataupun minyak.

Sedikit mengutip latar atau sejarah dari perusahaan besar PT.Pertamina (Persero) ini yang dimulai setelah Indonesia mencapai hari bahagia yakni kemerdekaan lebih tepatnya pada tahun 1950, dari tahun tersebut muncul 2 perusahaan besar yang pada tanggal 20 agustus 1968 pemerintah menggabungkannya. perusahaan besar tersebut adalah PERMINA dan PERTAMIN dan penggabungan dari perusahaan ini memunculkan nama PT.PERTAMINA (PERSERO) yang dijalankan oleh pemerintah yang lebih tepatnya pada waktu itu perusahaan dengan status perusahaan negara (PN).

Selang berlanjut waktu perusahaan ini semakin besar dan semakin mencapai ke puncak skala nasional yang akhirnya pada tahun 1971 pemerintah mengeluarkan undang-undang untuk perusahaan ini yangdidalamnya berisi tentang mengatur peran PT.PERTAMINA (PERSERO) sebagai salah satu perusahaan milik negara yang memiliki tugas pokok dalam mengelola dan juga dalam memproduksi minyak diseluruh wilayah Indonesia, tidak hanya itu, perusahaan ini harus menyediakan kebutuhan energi bahan bakar dan gas untuk masyarakat Indonesia.

Dan kali ini perusahaan besar milik pemerintah ini membuka kesempatan dan lowongan kerja untuk putra/putri terbaik yang sudah berpengalaman dengan posisi yang dibutuhkan sebagai CS dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Posisi yang dibutuhkan :
Corporate Secretary – Exhibition & Merchandise Officer (CORSEC1403)

Persyaratan untuk calon pelamar :
  1. Posisi ini terbuka untuk kandidat pria dan wanita 
  2. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan S1 dan S2 Public Relation/Komunikasi
  3. Diutamakan pelamar yang memiliki pengetahuan dan juga memiliki wawasan khususnya dalam bidang yang berkaitan dengan Public Relation/Komunikasi.
  4. Pelamar memiliki kemampuan interpersonal skill yang baik dan mampu berkoordinasi serta menjalin juga bisa untuk bekerjasama dengan pihak lain secara efektif.
  5. Diharapkan pelamar yang memiliki kemampuan dalam analisa yang tinggi / analytical thinking yang tinggi
  6. Pelamar setidaknya mampu berbahasa inggris dengan bukti mencantumkan TOEFL skor minimal 550
  7. Untuk posisi ini sangat dibutuhkan yang berjiwa besar dan akan direkrut orang yang syda berpengalaman minimal 7 tahun.
Lowogan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 17 September 2014. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran anda dengan daftar secara online melalui http://recruitment.pertamina.com/

sumber lowongan Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya