Lowongan Kerja Astra Honda Motor - PC Section Head

Lowongan Kerja Terbaru PT. Astra Honda Motor
Kredit gambar: offroad-training.org
Astra Honda Motor adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan sepeda motor Hnda, perusahaan yang bersifat perseroan ini menjadi pelopor untuk industri atau bisa dikatakan bahwa perusahaan ini menjadi tempat penjualan besar sepeda motor Honda.

Perusahaan ini berdiri pada tahun 11 juni 1971 dengan nama awalnya adalah PT Federal Motor yang dulunya hanya berkutat dalam bidang perakitan komponen yang berasal dari Jepang dan mayoritas kepemilikan perusahaan ini sudah mayoritas dipegang oleh PT Astra International.

Sepeda motor dengan seri S 90 Z yang berjalan dengan mesin empat tak dan kapasitas 90 cc adalah sepeda motor pertama kali yang diproduksi pabrik Honda ini. Produksi motor tersebut hanya hanya 1500 unit, namun karena tingginya permintaan dari konsumen membuat perusahaan kembali menghadirkan kendaraan ini hingga melonjak naik menjadi 30 ribu per tahun dan terus berkembang sampai kini.

Hingga kemajuan zaman dan berkembang pesatnya penggunaan sepeda motor membuat perusahaan PT Federal Motor dan beberapa anak perusahaannya tersebut dibuat menjadi satu perusahaan saja dengan nama besar PT Astra Honda Motor yang disatukan pada tahun 2000 yang hingga kini sudah memiliki anak cabang perusahaan diberbagai daerah di Indonesia.

Dan kali ini perusahaan yang menjadi manufactur terbesar Honda diatas membutuhkan tenaga kerja baru untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 untuk dapat bergabung bersama Astra Honda dengan syarat dan kriteria sebagai berikut.

Posisi yang dibutuhkan :
- PC Section Head

Persyaratan untuk calon pelamar :
  1. Posisi ini terbuka untuk kandidat Pria dan wanita
  2. Batasan usia dengan umur maksimal 27 Tahun
  3. Berasadari tamatan pendidikan S1 / S2 
  4. Memiliki nilai IPK minimal 2.75 dalam skala 4.00
  5. Pelamar adalah orang yang berkutat dalam jurusan Teknik Mesin
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 31 Agustus 2014. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja diatas maka langsung saja masukkan amaran anda dengan cara mendaftar online melalui situs resmi Astra Honda dibawah ini.

Daftar via online
http://www.astra-honda.com/karir/lowongan/pc-section-head/#.U_GfkvmSw9Y

Sumber lowongan : Astra-Honda.com Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya