Lowongan Kerja SMA SMK PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (Pelabuhan Indonesia III)

PT Berlian Jasa Terminal Indonesia atau yang biasa dikenal oleh masyarakan sebagai PT BJTI yang adalah sebuah perusahaan dan sekaligus anak dari perusahaan milik negara PT Pelabuhan Indonesia III (Persero). peruashaan PT BJTI yang berdiri sejak tahun 2002 ini bergerak dalam bidang yang mengelola peti kemas baik itu nasional maupun dari internasional, juga termasuk dalam pelayanan terminal peti kemas domestik, terminal curah kering, layanan intermoda, dan berbagai jasa bongkar muat penunjang lainnya.

Status dari perusahaan besar PT BJTI ini adalah sebagai terminal operator pelabuhan yang semakin diperkuat dengan adanya keputusan  dari Menteri Perhubungan dengan Nomor KP. 410 pada Tahun 2010, keputusan ini dikeluarkan pada tanggal 27 September tahun 2010, yang mana inti dari keputusan tersebut adalah tentang pemberian ijin usaha kepada PT.Berlian Jasa Terminal Indonesia sebagai Badan Usaha Pelabuhan.

Perusahaan ini membutuhkan tenaga kerja baru untuk tamatan pendidikan SMA sederajat yang akan mengisi posisi sebagaimana dibawah ini, untuk perekrutannya akan dilaksanakan dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (Pelabuhan Indonesia III)

Lowongan kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia

Posisi Kerja yang dibutuhkan 

Supervisor Anggota Pengamanan

Kualifikasi :
  1.     Pegawai Aktif PT Pelindo Daya Sejahtera (wajib mencantumkan "PT Pelindo Daya Sejahtera" di bagian pengalaman kerja untuk verifikasi pegawai aktif)
  2.     Berpengalaman menjadi Komandan Pleton (Danton) atau Komandan Regu (Danru) Minimal 2 Tahun
  3.     Laki-laki
  4.     Usia Maksimal 50 th per 1 November 2020
  5.     Pendidikan terakhir minimal SMA/Sederajat  

Cara Melamar Kerja di Angkasa Pura Hotel

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dibuka hingga 22 Oktober 2020 pukul 23:59 WIB.. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini :

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya